Pj Bupati Kunjungan ke Tungkal Jaya Antusias, Serap Aspirasi Masyarakat Bekal Membangun Muba

Pj Bupati Kunjungan ke Tungkal Jaya Antusias, Serap Aspirasi Masyarakat Bekal Membangun Muba

Pj Bupati Kunjungan ke Tungkal Jaya Antusias, Serap Aspirasi Masyarakat Bekal Membangun Muba--

Menanggapi yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat tersebut, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengatakan bahwa semua usulan-usulan itu akan menjadi atensi Pemerintah Kabupaten Muba, dengan mempertimbangkan skala prioritas dan kemampuan daerah.

"Dengan kunjungan ini kami bisa mendengar secara langsung keluhan dan harapan masyarakat. Tentu masukkan ini sangat membantu kami, sehingga dapat mengambil kebijakan sebaik-baiknya," ujar Pj Bupati Muba.

BACA JUGA:Pj Ketua Dekranasda Sumsel Melza Elen Setiadi Pamerkan Koleksi Kriya Sriwijaya Kepada Pj Ketua Dekranasda NTB

BACA JUGA:Hari Pertama, Sumsel Peringkat 6 Perolehan Medali Sementara

Tak lupa orang nomor satu di Muba ini mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama dalam menyambut Pilkada 2024. 

Sementara itu Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra melaporkan bahwa kecamatan yang dipimpinnya saat ini terdiri dari 16 desa, dan siap menyukseskan Pemilukada 2024.

Disamping itu ia melaporkan Pemerintah Kecamatan Tungkal Jaya memiliki program unggulan, diantaranya program yang disebut Laksan Tungkal yakni program layanan akte kematian siap antar. Kemudian Baung Tungkal (Bantu Anak Umang), merupakan program sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu. 

"Terimakasih Pak Pj Bupati Muba beserta jajaran sudah memberi semangat dan motivasi kepada kami sehingga bisa berbuat lebih lagi untuk masyarakat Tungkal Jaya," pungkasnya.

BACA JUGA:Polda Sumsel Ungkap Kadus Pedofilia di PALI, Paman Diduga Lakukan Tindak Asusila Terhadap Keponakan Laki-Laki

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Muba Resmi Dilantik, Ini Nama-Nama Beserta Partainya

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan Program Bedah Rumah, Jamban Sehat, Santunan Kematian, dan penyerahan mobil pengangkut sampah dari PT BOS (Bastian Olah Sawit).

Turut hadir, Kajari Muba Roy Riady SH MH, Wakil Ketua III DPRD Muba Edi Pramono, Kepala Dinas PU PR Muba Alva Elan SST M PSDA, Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah, serta Kepala Perangkat Daerah Muba, dan Forkopimcam Tungkal Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: