Kembali Kinclong Hanya Dengan Soda, Berikut Trik Hilangkan Kerak Membandel di Kompor

Kembali Kinclong Hanya Dengan Soda, Berikut Trik Hilangkan Kerak Membandel di Kompor

Kembali Kinclong Hanya Dengan Soda, Berikut Trik Hilangkan Kerak Membandel di Kompor --

HARIANMUBA.COM - Kompor Merupakan alat dapur yang sering digunakan untuk memasak yang pastinya nudah kotor terkena noda-noda minyak atau pun kotoran lainnya.

Kompor merupakan alat yang selalu di gunakan setiap harinya untuk memasak yang pastinya selalu kotor dan juga berkerak, hal tersebut pastinya selalu tidak enak untuk di lihat merasa risih karena kompor yang kotor dan berkerak.

Apalagi ketika kompor gas sering di gunakan akibat nya kotoran semakin membandel ataupun berkerak jika tidak segera di bersihkan maka kotoran tersebut akan semakin sulit di bersihkan.

Maka dari itu harus sering di perhatikan kebersihan kompor di rumah khusus nya bagi ibu-ibu rumah tangga, jangan di biarkan kompor kotor begitu saja dan bersihkan setelah menggunakannya.

BACA JUGA:Miris, Kondisi Pasar Kalangan di Desa Kertayu Makin Sepi

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Dukung Pengembangan PT Pusri dan Percepatan Proyek Pelabuhan Tanjung Carat

Untuk kalian yang kompor gas nya selalu kotor maka ikuti tips di bawah ini agar kompor kembli bersih dan kinclong dan semakin terawat dan tidak mudah rusak.

Berikut Tips Sederhana Untuk Memberishkan Kompor Gas:

1. Langsung Bersihkan Setelah Di Gunakan

Terkadang kebanyakan orang setelah memakai kompor gas tidak langsung di bersihkan, Kotoran yang ada di kompor gas dan di biarkan begitu saja secara lama maka akan semakin susah untuk di bersihkan juga akan berkerak.

BACA JUGA:Kominfo dan Bapeda Muba Hadiri Sosialisasi dan Bimtek IMDI

BACA JUGA:Perawatan Ekstra Diperlukan untuk Anakan Ayam Saat Musim Hujan

Maka dari itu sangat di sarankan setelah memakai kompor gas harus langsung di bersihkan hal tersebut untuk mengurangi kotoran yang mengendap dan menjadi kerak sehingga sulit untuk di bersihkan.

2. Matikan Pasokan Gas Sebelum Membersihkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: