Senam Bareng Emak-emak, Hj. Lucianty Nostalgia Bareng HIMPAUDI Sungai Lilin

Senam Bareng Emak-emak, Hj. Lucianty Nostalgia Bareng HIMPAUDI Sungai Lilin

Senam Bareng Emak-emak, Hj. Lucianty Nostalgia Bareng HIMPAUDI Sungai Lilin--

HARIANMUBA.COM,- Sorak sorai ratusan emak-emak memadati lapangan Sepak bola Berlian Makmur Desa C2, Kecamatan Sungai Lilin, hari Minggu pagi, tanggal 13 Oktober 2024. 

Para emak-emak itu, didominasi guru-guru PAUD/TK di Kecamatan Sungai Lilin yang tergabung dalam Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI).

Suasana tersebut menghadirkan nostalgia bagi Calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Nomor Urut 1, Hj. Lucianty, yang juga pernah menjadi Ketua HIMPAUDI Muba periode 2008-2015.

"Kami rindu dengan ibu Hj. Lucianty. Semoga nanti bisa terpilih menjadi Bupati Kabupaten Muba periode 2025-2030, untuk bisa mensejaterahkan guru-guru PAUD." ucap Ketua HIMPAUDI Kecamatan Sungai Lilin, Siti.

BACA JUGA:Diduga Tenggelam di Sungai Musi, Pelajar 16 Tahun Belum Ditemukan, BPBD Muba Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Lansia Warga Ngulak Tenggelam di Sungai Musi, Jasad Sudah Ditemukan

Siti mengaku, di era Hj. Lucianty menjadi Ketua HIMPAUDI Kabupaten Muba dan Almarhum Pahri Azhari menjadi Bupati, guru-guru PAUD sangat diperhatikan kesejahteraannya. "Semoga ini bisa kembali lagi." ucapnya.

Sementara itu, Hj. Lucianty mengaku sangat senang bisa senam sehat bareng emak-emak di Desa C2, sekaligus nostalgia dengan guru PAUD/TK Himpaudi di Kecamatan Sungai Lilin.

Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin Siapkan Program Peningkatan Honor Guru PAUD di Kabupaten Muba

"Insya Allah program-program untuk HIMPAUDI, nantinya akan kembali kita maksimalkan." tuturnya.

BACA JUGA:Ini Pemanis Alami Pengganti Gula yang Sehat Dikonsumsi

BACA JUGA:Waspada Makan Mie Campur Nasi Bisa Memicu Peningkatan Berat Badan

Hj. Lucianty mengaku, guru-guru HIMPAUDI sangat butuh diperhatikan. Pasalnya, PAUD/TK merupakan tonggak awal untuk mencetak generasi yang berpendidikan, serta beriman dan bertakwa.

"Terima kasih atas support dari emak-emak dan guru PAUD/TK di Kecamatan Sungai Lilin. Insya Allah ini demi kebaikan masyarakat Kabupaten Muba." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: