Calon Bupati Hj Lucianty Kunjungi Pasar Randik Sekayu, Janji Revitalisasi Pasar Jadi Semi Modern

Calon Bupati Hj Lucianty Kunjungi Pasar Randik Sekayu, Janji Revitalisasi Pasar Jadi Semi Modern

Kunjungan Yuk Lucy disambut antusias pedagang pasar randik--

HARIANMUBA.COM- Calon Bupati Musi Banyuasin Nomor Urut 01, Hj. Lucianty, mengunjungi Pasar Randik di Sekayu, Sabtu 19 Oktober 2024 untuk mendengarkan aspirasi para pedagang dan masyarakat. 

Dalam kunjungannya, Hj. Lucianty menyampaikan komitmennya untuk melakukan perbaikan dan revitalisasi pasar yang dinilai sudah mulai mengalami penurunan kualitas.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh ratusan pedagang dan warga, Hj. Lucianty mengatakan, “Pasar Randik merupakan salah satu pusat perekonomian masyarakat. Kami akan prioritaskan perbaikan infrastruktur pasar, termasuk penyediaan fasilitas yang lebih baik untuk para pedagang dan pengunjung,” kata Yuk Luci yang sering disapa akrab oleh pedagang. 

BACA JUGA:Ini Hal yang Harus Dihindari Ibu Diawal Kehamilan

Para pedagang menyampaikan berbagai keluhan terkait kondisi pasar yang kurang memadai, seperti kebersihan, keamanan, dan aksesibilitas. Hj. Lucianty berjanji untuk mencarikan solusi atas masalah tersebut, termasuk peningkatan fasilitas sanitasi dan pengaturan tata letak pasar yang lebih rapi.

Kunjungan ini juga dimanfaatkan Hj. Lucianty untuk mendengarkan masukan langsung dari masyarakat mengenai program-program yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka. 

“Partisipasi masyarakat sangat penting dalam pembangunan. Kami akan melibatkan semua pihak untuk bersama-sama membangun pasar ini,” tambahnya.

Hj. Lucianty berharap, dengan perbaikan yang direncanakan, Pasar Randik dapat kembali menjadi tempat yang nyaman dan menarik bagi pengunjung serta memberikan keuntungan lebih bagi para pedagang. 

BACA JUGA:Odong-Odong, Hiburan Favorit Anak-Anak Sanga Desa di Sore Hari

Kunjungan ini mendapat respon positif dari masyarakat, yang berharap langkah ini dapat segera terealisasi jika Hj. Lucianty terpilih sebagai bupati.

Ir Hj lucianty SE Calon Bupati Musi Banyuasin setiap kunjungan nya tak hanya menyapa masyarakat akan tetapi terus berpikir bagaimana mensejahterakan masyarakat terlihat pagi ini di pasar Randik Sekayu sembari membeli kebutuhan pokok dan sayuran Ir Hj lucianty SE berbelanja melihat bangun jalan dan Fasilitas pendukung lainnya.Sabtu 19 Oktober 2024

Lusi sapaan akrab masyarakat Musi Banyuasin selain melihat fasilitas pendukung Pasar beliau juga berdialog dengan pedagang di Pasar randik untuk menyerap aspirasi dan keluhan mereka. 

"luci menyampaikan bahwa untuk Harga sayuran masih terjangkau serta segar segar sehingga menambah daya tarik pembelian,akan tetapi yang Perlu di perbaiki adalah jalan, beberapa bangunan bagian atap ada yang bocor ini tentunya mengganggu kenyamanan, serta untuk Pasar daging dan ikan jalan serta sistem pengairanya serta Jalan harus kering agar jika ibu- ibu berbelanja tidak becek lagi,” tuturnya.

BACA JUGA:Aksi Perampokan Indomaret terjadi di Ogan Ilir, Pelaku Gunakan Senjata Api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: