Aksi Tawuran Antar Kelompok Pecah Lagi di Simpang Rumah Susun Palembang

Aksi Tawuran Antar Kelompok Pecah Lagi di Simpang Rumah Susun Palembang

Aksi Tawuran Antar Kelompok Pecah Lagi di Simpang Rumah Susun Palembang--

HARIANMUBA.COM,- Simpang Rumah Susun (Rusun) Palembang di Jalan Radial kembali menjadi lokasi aksi tawuran antar kelompok. 

Insiden terakhir terjadi pada Selasa, 22 Oktober 2024 dini hari, dan video tawuran tersebut viral di media sosial serta Grup WhatsApp sejak pagi.

Dalam video yang beredar, terlihat dua kelompok remaja dan pemuda terlibat dalam perkelahian menggunakan berbagai senjata, termasuk bambu panjang dan senjata tajam. 

Sayangnya, belum ada penjelasan mengenai pemicu dari aksi tawuran yang terjadi di Jalan HM Dhani Efendi, tepat di depan Sungai Lambidaro, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

BACA JUGA:Mantan Kasat Lantas Polres Muba, Kombes Ahrie Sonta, Terpilih Jadi Ajudan Presiden Prabowo Subianto

BACA JUGA:Wisata Telaga Sena Sungai Lilin Terus Mendapat Perhatian dari MNC Energy Invesment

Caption pada video yang diunggah oleh akun Instagram @palembangupdate menyebutkan, "Tawuran kembali terjadi di Simpang Rusun Jalan Radial. 

Iy katek aguk nian." Di dalam video, terlihat puluhan orang saling serang dan berlari mengejar satu sama lain di tengah arus lalu lintas yang lengang. 

Terlihat pula warga yang mengikuti keributan dengan mengendarai sepeda motor sambil meneriakkan makian.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat (IB) I, Iptu Muslim SH, mengonfirmasi bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait insiden tersebut.

BACA JUGA:Pimpinan Honorer Minta Presiden Prabowo & MenPAN-RB Tiadakan PPPK, PNS Saja

BACA JUGA:Pertama di Kabupaten Muba, Puluhan Lansia di Wisudakan

"Sepanjang tadi malam, belum ada laporannya, tapi akan kami tindaklanjuti aksi tawuran ini," ujarnya dalam pesan singkat.

Kawasan Jalan Radial memang dikenal sebagai zona merah untuk aksi tawuran. Sebelumnya, pada Kamis, 22 Agustus 2024 malam, tawuran serupa juga terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: