Ribuan Pelari dari Berbagai Daerah Meriahkan Muba Run 2024, Cek Rutenya!

Ribuan Pelari dari Berbagai Daerah Meriahkan Muba Run 2024, Cek Rutenya!

Para peserta saat mendaftar Muba Run 2024--

HARIANMUBA.COM,- Muba Run 2024 siap digelar dan diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelari profesional hingga pemula. 

Acara ini, selain sudah menjadi agenda rutin tahunan juga dalam rangka HUT TNI Ke-79, kemudian Sumpah Pemuda ke-96. 

Bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan pariwisata di daerah tersebut, dilaksanakan pada Sabtu 26 Oktober 2024.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Muba, M Fariz SSTP, melalui Kepala Bidang Pariwisata, Busriyanto, mengatakan, untuk peserta yang mendaftar sudah banyak, baik itu peserta kelas Master maupun Peserta Kelas Umum 10 K. 

“Selanjutnya, untuk peserta Muba Fun Run, yang mengambil kupon hadiah sudah mencapai 4 ribu,” katanya 

BACA JUGA:Toyota C-HR Hybrid, Perpaduan Desain Futuristik dan Performa Hybrid Efisien

Dijelaskanya, mengenai jadwal peserta harus hadir pada pukul 05.30 WIB berada di lokasi Start di jalan depan rumah dinas bupati, kemudian pada pukul 06.00 WIB dilepas Strat.

Mengenai rute Peserta 10 K Master dan 10 K Umum dimulai depan rumah dinas bupati terus ke Bundaran Sekayu, kemnudian belok ke STIER, dan terus menuju Simpan JM, berbelok simpang rumah pintar, dan belok kanan finish.

“Nah untuk peserta Muba Fun Run, start rumah dinas bupati, simpang taman Permata, kemudian menuju ke Komplek Praja Mukti, kemudian jalan belakang rumah dinas bupati, lalu finish,” katanya 

Kegiatan ini, diikuti pelari nasional diantaranya Johari Johan, dan Sri Maya, kemudian ada juga peserta dari Sulawesi, Kalimantan, DKI Jakarta, Kota Bandung, Bandar Lampung, dan Palembang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: