Antusiasme Konsumen Tinggi, Shopee 11.11 Big Sale Dorong Produk Lokal Jadi Favorit
Antusiasme Konsumen Tinggi, Shopee 11.11 Big Sale Dorong Produk Lokal Jadi Favorit--
- Tenue de Attire, brand pakaian pria, mencatatkan peningkatan transaksi hingga 30 kali lipat selama kampanye untuk berbagai produk kemeja dan atasan.
- Tulus Skin, brand kecantikan lokal, menikmati peningkatan transaksi hingga 11 kali lipat berkat sesi belanja interaktif ini.
BACA JUGA:Melayani Nasabah, BRILink Jangkau ke Pinggiran Kota
BACA JUGA:Pahlawan Inklusi Keuangan, AgenBRILink Berhasil Dekatkan Layanan Perbankan Dengan Masyarakat
Komitmen Shopee untuk Bisnis Lokal
Shopee terus berinovasi dengan teknologi, logistik, dan fitur yang mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli.
Dengan keberhasilan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee semakin menegaskan visinya untuk menciptakan ekosistem bisnis lokal yang inklusif, berkelanjutan, dan mampu bersaing di pasar internasional.
“Kami ucapkan terima kasih bagi penjual, pembeli, serta mitra brand atas kepercayaannya pada Shopee,” tutup Monica.
BACA JUGA:Berdayakan Perempuan, BRI Raih Penghargaan Indonesia Women's Empowerment Principles Awards 2024
BACA JUGA:Hadirkan Sandiman BSSN-RI, Tingkatkan Kesadaran Keamanan Informasi di Muba
Melalui kampanye seperti ini, Shopee tidak hanya memberikan penawaran menarik kepada konsumen, tetapi juga membuka peluang besar bagi pelaku usaha lokal untuk berkembang dan bersaing di pasar global.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: