Minta Bantu Perusahaan Bersihkan Bahu Jalan Supat Barat - 108

Jumat 19-08-2022,06:44 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

 

 

BABAT SUPAT - Dalam seminggu terakhir alat berat dari PT MBI sudah melakukan pembersihan jalan poros Supat. Pembersihan berupa bahu jalan tersebut dilakukan mulai simpang Pospol Supat Barat hingga 108.

"Sudah beberapa hari ini alat berat PT MBI membersihkan jalan kabupaten sepanjang 18 KM mulai dari simpang Pospol Supat Barat hingga ke simpang 108," jelas Camat Babat Supat Rio Aditya SIP Msi kemarin.

Dijelaskan Rio pembersihan tersebut sesuai dengan permohonan pemerintah kecamatan kepasa perusahaan. Menurutnya langkah ini dilakukan demi keselamatan lalu lintas pengguna jalan.

"Melihat kondisi dilapanhan sudah banhak ranting dan tanam tumbuh lainnya sudah memasuki badan jalan, maka dari itu kita meminta bantuan perusahaan untuk melakukan pembersihan," jelasnya.

Rio mengungkapkan untuk pembersihan langsung di awasi dan didampingi oleh pemerintah desa sesuai dengan wilayah kerja mulai dari desa supat barat, supat timur dan seratus lapan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah membantu melakukan pembersihan jalan tersebut. Mudah-mudahan ini bisa memperlancar kendaraan ketika melintas," jelasnya.

Rasid salah satu pengendara yang sering melintas dijalan tersebut mengaku sangat berterima kasih dengan adanya pembersihan ini. Ia mengungkapkan kondisi jalan memang membutuhkan perhatian.

"Kondisi dilapangan sudah sangat dipenuhi tumbuhan. Kami sebagai pengguna jalan yang sering melintas qtdisana sangat berterima kasih dengan adanya pembersihan ini," tutupmya. (deo)

Kategori :