Aktor Song Jong Ki Resmi Menikah Lagi, Sosok Istrinya Ternyata Bukan Dari Golongan Selebritis Loh..

Selasa 31-01-2023,13:08 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

HARIANMUBA.COM -  Berita mengejutkan datang dari artis papan atas Korea Selatan yaitu Song Jong Ki.

 

Pemeran utama dalam series Descendents Of The Sun (DOTS) tersebut dikabarkan telah menikah dengan orang inggris yang diduga bukan dari circle selebriti yang bernama Katie Louise Saunders.

 

Setelah pernikahannya dengan aktris top korea Song Hye Kyo, pada akhir tahun 2017 lalu kandas. Pernikahan tersebut harus berakhir diumur pernikahan yang menginjak 2 tahun karena alasan ketidakcocokan.

 

Aktor 37 tahun itu kini kembali mengejutkan publik dengan mengumumkan rencana pernikahan dan kehamilan kekasih bulenya itu melalui unggahan fancafe miliknya. 

BACA JUGA:Diduga Sopir Mengantuk, Truk Modifikasi Angkut Minyak Serempet Pengendara Motor di Banyuasin

Song Jong Ki menulis “Halo ini Song Joong Ki. Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin berbagi janji yang saya buat dan lebih berharga bagi saya daripada apa pun,".

 

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, wanita yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan telah menghabiskan waktu berharga bersama," tulisnya lagi.

 

Dalam postingannya itu, Song Jong Ki juga menjelaskan mengenai penantian anak pertamanya dari sang kekasih yang sekarang sedang hamil. 

 

Dia juga berjanji dalam waktu dekat akan segera menemui semua fansnya setelah menyelesaikan semua urusannya dan diakhiri dengan sebuah tulisan dengan kalimat berterima kasih kepada seluruh fansnya yang selalu mendukungnya dan menghargai setiap keputusan terbaik yang dia ambil dihidupnya.

Kategori :