Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin Pindah ke Gedung Juang

Selasa 21-02-2023,08:21 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (20/2) menggelar Yasinan dan Doa Bersama dalam rangka pindah gedung kantor.

 

Diketahui saat ini Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin untuk sementara menempati Gedung Juang yang merupakan eks Gedung KPU Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Perpindahan tersebut dilakukan karena kondisi gedung Dinas Sosial yang sudah banyak mengalami kerusakan karena dimakan usia.

 

Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin Drs H M Thabrani Rizki mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi yang telah mengizinkan penggunaan Gedung Juang Kabupaten Musi Banyuasin untuk ditempati sementara oleh Dinas Sosial.

BACA JUGA:Ditemukan di Amerika Serikat, Dosen UII Yogyakarta Ahmad Munasir Rafie Pratama Belum Bisa Dihubungi

BACA JUGA:Sudah Divonis 2,5 Tahun Penjara, Selebgram Palembang Alnaura Tetap Jualan di Media Sosial

"Terimakasih kepada Pak Bupati yang telah memberikan restu, sehingga Dinas Sosial bisa pindah ke Gedung Juang ini. Alhamdulillah kita tadi sudah menggelar Yasinan dan Doa Bersama memohon keselamatan serta kelancaran dalam rangka pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

 

Lebih lanjut ia pun berharap agar di tahun 2024 nanti gedung kantor Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin bisa direhab atau dibangun ulang.

 

"Harapan kami kepada Pak Bupati agar di tahun 2024 nanti gedung Dinsos bisa dibangun, agar pelayanan masyarakat bisa berjalan dengan lebih baik lagi," imbuhnya.

BACA JUGA:Malam Ini Muba Diprediksi Hujan, Berikut Prakiraan Cuaca Selasa 21 Februari 2023

Kategori :