Hadiri Muscab VI, Pj Bupati Apriyadi Ajak Kader Pemuda Pancasila Bangun Sinergi

Kamis 10-08-2023,18:57 WIB
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM - Hadiri Muscab VI, Pj Bupati Apriyadi Ajak Kader Pemuda Pancasila Bangun Sinergi.

Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) VI Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Muba.

Acara ini Bertempat di Hotel Gambo dan Residence Sekayu, Kamis 10 Agustus 2023.

Acara dibuka langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud ditandai dengan pemukulan gong. 

BACA JUGA:Sudah Terbentang Ratusan Kilometer, Disinilah Awal Mula Pembangunan Tol Trans Sumatera

BACA JUGA:31 Siswa SD Negeri Tanjung Raya, Antusias Ikuti Simulasi ANBK

Dirinya menyambut baik dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya musyawarah cabang VI Pemuda Pancasila di Kabupaten Muba tahun 2023. 

Diharapkan kepengurusan yang sudah terpilih agar dapat berkomitmen meningkatkan karya kontribusinya dalam membangun Kabupaten Muba.

"Kita berharap Muscab ke VI ini berjalan dengan baik, aman dan lancar serta mengedepankan azaz musyawarah mufakat dalam memilih kepengurusan yang baru," jelasnya.

"Kita semua kader-kader pemuda pancasila punya tugas membantu pemerintah baik pusat, provinsi dan daerah. Harus tegak lurus dan selalu siap akan perintah, serta loyalitas dan menjaga pancasila dan NKRI," tambah Apriyadi.

BACA JUGA:Setelah Sempat Tertunda, Relokasi TPU Terdampak Tol Betung - Jambi Akan Segera Dilakukan

BACA JUGA:Giliran Warga Sungai Lilin Terima Buku Tabungan 'Bantu Umak', Berikut Jumlahnya

Apriyadi juga menyebutkan, agar semua pengurus dan kader Pemuda Pancasila sepakat untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Muba. 

Tidak akan terjadi konflik sosial yang mengakibatkan terjadinya perpecahan, zero konflik adalah harga mati, sehingga pemerintah daerah dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

"Apa yang disampaikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel tadi, kita pegang dan jadikan sebagai pedoman dalam menjalankan organisasi," paparnya.

Kategori :