Warga Keluhkan Banyaknya Aktifitas Angkutan Tanah, Ini Respon Cepat Pemkot Palembang

Minggu 02-06-2024,09:24 WIB
Editor : Dodi

Menurutnya langkah ini diambil sebagai respon cepat terhadap instruksi Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa agar sesegera mungkin mencari solusi terbaik mengatasi permasalah truk pengangkut tanah di daerah Tanjung Barangan.

BACA JUGA:Bikin Geger, Beredar Video Diduga Oknum Kades di OI Digrebek Warga, Lakukan Perbuatan Tak Terpuji

BACA JUGA:Dorong UMKM Sumsel Bersaing di Pasar Internasional

"Sementara ini kami sudah berkoordinasi dengan dinas perhubungan dalam mengatur lalu lintas yang dilalui truk pengangkut tanah agar tidak menggangu aktivitas warga di sana," ungkapnya.

"Kami juga sudah membentuk tim untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut," tambahnya.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa juga dengan cepat menanggapi keluhan masyarakat mengenai lampu penerangan jalan di Kecamatan Kalidoni. Lampu-lampu di Jalan Nasional, Jalan Kota, dan bahkan di lorong-lorong dan gang-gang tidak berfungsi dengan baik.

Oleh karena itu, Ratu Dewa menegaskan akan segera melakukan perbaikan. Dalam hal ini, Ratu Dewa bersama dengan Dinas Perkimtan dan Camat Kalidoni Palembang turun langsung membawa tim untuk memperbaiki lampu jalan yang mati di Kecamatan Kalidoni Pada Minggu 28 April 2024 malam. 

BACA JUGA:Semarak, Festival Santri Cinta Al-Qur’an di Ponpes Tahfidz Daarul Qur’an Palembang

BACA JUGA:Lurah di Muba ini, Raih Dua Penghargaan di Ajang Anugerah Paralegal Justice Award 2024

Dewa menjelaskan bahwa dari hasil peninjauan khusus di Kecamatan Kalidoni terdapat 430 titik lampu yang mati, baik di lorong-lorong maupun di jalan besar. Pemerintah Kota Palembang akan menyelesaikan permasalahan lampu yang mati tersebut. (*) 

 

 

Kategori :