Didukung Muslimat dan Fatayat NU, Lucianty-Syaparuddin Dorong Kesejahteraan Pemandi Jenazah di Muba

Minggu 29-09-2024,13:17 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

HARIANMUBA.COM - Arah kebijakan program Paslon Cabup-Cawabup Muba nomor urut 1 Hj Lucianty-Dr Syaparuddin bakal mengcover seluruh lapisan masyarakat di Muba. 

Hal ini juga tampak dalam penegasan Pembina Muslimat dan Fatayat NU Muba, Lucianty saat Tabligh Akbar bersama Muslimat dan Fatayat NU se-Kecamatan Sungai Lilin, Minggu 29 September 2024 di Desa Teluk Kemang Sungai Lilin. 

"Selama ini pemandi jenazah belum mendapatkan penghasilan yang tetap dan jelas, ini yang sudah kita siapkan skema-nya agar pemandi jenazah di Muba mendapatkan insentif yang tetap," ungkap Hj Lucianty. 

BACA JUGA:Manfaat Hati Ayam untuk Kesehatan Tubuh Menurut Penelitian

Selain itu, insentif tetap juga akan menyasar untuk Imam Masjid serta guru mengaji. "Insya Allah arah kebijakan ini nantinya dapat memberikan pendapatan yang jelas bagi mereka," tuturnya. 

Program dan arah kebijakan Hj Lucianty yang juga Ketua TP PKK Muba 2010-2015 itu mendapatkan dukungan dan respon positif dari Muslimat dan Fatayat NU di Muba, salah satunya Muslimat NU Desa Pinang Banjar, Novis. Ia juga mengaku, sangat senang mendapatkan bantuan program umroh gratis dari Lucianty.

"Insya Allah program bu Lucianty nantinya sangat bermanfaat untuk semua lapisan, saya juga merasa senang dibantu ibu Lucianty berangkat Umroh gratis," ungkapnya. 

BACA JUGA:Bondan Prakoso and Fade 2 Black Sukses Pukau Penonton Pada Pembukaan Muba Expo 2024

Ia mendoakan, agar Hj Lucianty terus diberi kesehatan dan selalu dimudahkan Yang Maha Kuasa. "Kami Muslimat dan Fatayat NU di Muba akan terus mendoakan ibu Lucianty dimudahkan cita-citanya untuk kebaikan Muba lima tahun ke depan," tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren se-Kecamatan Sungai Lilin diantaranya KH Ali Imron, KH Sa'dul Abdillah, dan pengurus MWCNU Kecamatan Sungai Lilin.

Kategori :