Kader Perindo Kompak Dukung Pasangan LUCI - SYAPAR dalam Kontestasi Pilbup Muba

Kader Perindo Kompak Dukung Pasangan LUCI - SYAPAR dalam Kontestasi Pilbup Muba

DPD Partai Perindo Muba Gelar Konsolidasi Internal --

HARIANMUBA.COM - Pengurus DPD Partai Perindo Muba menggelar Konsolidasi Internal untuk berjuang memenangkan kontestasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Muba nomor urut 1 LUCI – SYAPAR, Rabu 25 September 2024 di sekretariat DPD Perindo Muba. 

Ratusan massa yang hadir mendengarkan langsung sambutan calon Wakil Bupati Muba Dr H Syaparudin SH MH. 

Dimana dalam sambutannya, Syaparudin menyebut sangat berterimakasih kepada partai Perindo yang hingga saat ini konsisten penuh semangat dan solid untuk memenangkan LUCI – SYAPAR dalam pilkada Muba 2024 ini.

BACA JUGA:Tragis, Mahasiswi di Palembang Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Kamar Mandi Kos

BACA JUGA:Tim PPLPD MUBA U15 Juara Piala Gubernur Sumsel, Hadiah Istimewa untuk HUT Muba

"Kami berpasangan menawarkan program program yang pro rakyat, antara lain secara garis besar sekolah gratis, tidak hanya sekolahnya yang gratis, tetapi baju, celana, sepatu, topi dan perlengkapakan alat tulis. Karena masyarakat harus bahagia dan senang tanpa memikirkan biaya. Berobat gratis kami pastikan, penyakit yang tidak bisa di klaim oleh bpjs akan gratiskan 100% ditanggung oleh pemerintah Musi Banyuasin apapun penyakitnya," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Perindo Muba, Alpian mengatakan bahwa pihaknya hari ini memanaskan mesin partai dan siap untuk memenangkan pasangan LUCI – SYAPAR.

"Kita harus solid ,kompak agar Hj Lucianti dan H. Syaparuddin menjadi bupati dan wakil bupati musi banyuasin. Visi Misinya jelas dan pro rakyat ,saya selaku ketua DPD Perindo Muba mengajak seluruh kader untuk memilih pasangan ini karena inilah pilihan terbaik yang akan menjadi pemimpin di kabupaten kita tercinta ini.," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: