Pemkab Muba Masuk Nominasi Penerima Anugerah Kebudayaan Indonesia Tahun 2024

Kamis 17-10-2024,18:33 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

"Harapan kami kedepan, Pemerintah Kabupaten Muba tidak serta merta mengharapkan apresiasi dalam bentuk penghargaan tersebut, namun ada tugas yang harus ditempuh yaitu memberikan pelayanan publik, dan daya saing daerah melalui budaya, inilah sebenarnya yang harus didorong kepada pemerintah daerah. Apabila ini sudah dilaksanakan dengan baik pasti Anugerah Kebudayaan Indonesia akan didapatkan Pemerintah Kabupaten Muba," pungkasnya.

BACA JUGA:Aktifitas Ilegal Drilling di Muba Kembali Menggeliat, Sejumlah Kejadian Pun Muncul Lagi

BACA JUGA:Temu Kader Keluarga Tangguh, Pj Ketua TP PKK Sumsel Sosialisasikan Gejala Cacar Monyet

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Muba diantaranya, Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Erdiansyah SP MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP, Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Dr Iskandar Syahrianto MH.

Adapun Tim Penilai Verifikasi Lapangan Penghargaan AKI Tahun 2024 Kategori Pemerintah Daerah yang turut hadir ke Kabupaten Muba diantaranya, Pamong Budaya Ahli Muda dan sebagai Ketua Tim Kerja Anugrah Kebudayaan Indonesia Nina Nurfalah. Penelaah Teknis Kebijakan dan Staff Tata Usaha Dit.Pembinaan Tenaga dan lembaga Kebudayaan Siti Nurahmilah. Pamong Budaya Ahli Pertama dan Anggota Tim Kerja Anugerah Kebudayaan Indonesia Mochtar Hidayat. Anggota Tim Kerja Anugrah Kebudayaan Tita Chirunnisa.

Kategori :