Santri dan Kiyai Hingga Qori Internasional Doakan Pj Bupati Apriyadi

Santri dan Kiyai Hingga Qori Internasional Doakan Pj Bupati Apriyadi

--

"Semoga perhatian Pemkab Muba yang saat ini dipimpin pak Bupati Apriyadi terus maksimal kepada Ponpes-Ponpes yang ada di Muba," harapnya. 

Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi MSi mengucapkan Terima kasih kepada warga NU, Kiyai, dan warga NU atas penyambutan untuk hadir dalam rangkaian Haflah Akhirussanah, Haul Masyayikh, Wisuda Al - Miftah Lil Ulum ke-2, Wisuda Imrity ke-1 dan Harlah ke-VI Pondok Pesantren Baitul Muhibbin. 

"Insya Allah upaya memakmurkan Masjid dan Ponpes yang ada di Muba sudah menjadi komitmen saya dan jajaran Pemkab Muba," tegasnya. 

BACA JUGA:Krisis Stok Darah, Pegawai RSUD Lakukan Aksi Donor Darah

Ia menambahkan, Pemkab setiap dua tahun sekali selalu mengalokasikan dana hibah untuk pengembangan Ponpes di Muba. "Tahun 2023 mendatang alokasi dana hibah untuk Ponpes di Muba akan ditingkatkan diatas Rp10 Miliar," bebernya. 

Selain itu, sarana prasarana serta fasilitas Ponpes di Muba akan ditingkatkan dan ditambah. "Tujuannya tak lain demi santri-santriwati di Muba agar dalam mengenyam pendidikan dan memperdalam ilmu agama semakin lebih baik," ucapnya. 

Apriyadi berharap, santri-santriwati asal Kabupaten Muba terus berprestasi dan menjadi Qori Qoriah kebangaan umat Islam tidak hanya di Indonesia tetapi di dunia. "Semoga kedatangan Qori Internasional KH Salman Amrullah yang merupakan juara dunia MTQ Internasional dapat memotivasi santri santriwati Ponpes di Kabupaten Muba," urainya. 

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri langsung Qori Internasional juara dunia MTQ Internasional KH Salman Amrullah, Karo Kesra Pemprov Sumsel Drs H Abdul Hamid, Anggota DPRD Muba Edy Heryanto, Anggota DPRD Muba Andi Setiawan, Asisten I Pemkab Muba Yudi Herzandi SH MH, Camat Tungkal Jaya Sugeng Riyadi, Kapolsek Tungkal Jaya, dan Danramil Tungkal Jaya. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: