Panita Pilkades Desa Pinang Banjar Dilantik

Panita Pilkades Desa Pinang Banjar Dilantik

Prosesi pelantikan panitia Pilkades Desa Pinang Banjar--

SUNGAI LILIN - Tahapan demi tahapan pelaksanaan persiapan Pilkades di Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin terus dilakukan. Kemarin (12/7) dilakukan pelantikan panitia Pilkades.

Kegiatan pelantikan berlangsung dibalai Desa Pinang Banjar, hadir langsung Kades Aman Mahmud, ketua BPD. Selain itu ada perwakilan dari Kecamatan serta Kapolsek Sungai Lilin.

BACA JUGA:Kadiknasbud Muba : Tidak Ada Mutasi Guru Honorer Antar Sekolah

Aman Mahmud dalam sambutan nya mengharapkan agar panitia Pilkades yang dilantik tersebut bisa bekerja sebaik mungkin. Ia menginginkan agar mereka bisa menjaga netralitas dalam menjalankan tugas.

"Saya secara pribadi mengharapkan dengan sangat agar panitia ini bisa bekerja sebaik mungkin dan yang paling penting menjaga netralitas," jelasnya.

BACA JUGA:Kades di Kecamatan Lais Ini, Bagikan Seragam Sekolah Secara Gratis

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi melalui Kasi Pemerintahan M Hatta dalam sambutannya yakin panitia Pilkades ini bisa bekerja sebaik mungkin. 

"Kami berpesan agar panitia bisa segera bekerja sesuai dengan tahapan yang ada. Diharapkan tidak mudah terpengaruh dengan hal apapun dan menjaga netralitas," paparnya.

Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus dalam sambutan nya mengungkapkan pihaknya siap untuk mengamankan semua tahapan dalam kegiatan Pilkades di Sungai Lilin. 

BACA JUGA: Upaya Konkrit Penanganan ODGJ, Bentuk TPKJM Pertama di Sumsel

"Untuk tabun ini wilayah kita ada dua desa, keduanya berada didaerah perbatasan kecamatan yakni Pinang Banjar dan Bukit Jaya. Kami akan selalu mengamankan setiap tahapan agar berjalan aman dan lancar," tutupnya. (deo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: