Andodi Sampaikan Klarifikasi, Ini Alasan Kepergiannya

Andodi Sampaikan Klarifikasi, Ini Alasan Kepergiannya

--

SEKAYU - Kepala Humas RSUD Sekayu Andodi Malian (37) yang sempat dikabarkan hilang pada hari Senin (11/7) kemarin,  akhirnya sudah diketahui keberadaannya. Bahkan Andodi juga telah membuat video klarifikasi yang menyatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat.
 
Pada video berdurasi 39 detik itu, Andodi yang mengenakan baju warna putih menerangkan bahwa ia dalam keadaan baik dan sehat bersama keluarga.
 
"Terkait berita dan laporan tentang kehilangan saya, dengan ini saya menyatakan bahwa saya dalam keadaan sehat dan baik bersama keluarga.  saya memohon maaf atas kejadian ini," ungkap Andodi.
 
Dalam video tersebut dirinya juga menerangkan bahwa alasan kepergian tanpa memberi tahu keluarga dan teman di Kabupaten Muba karena ia ingin menenangkan pikiran akibat permasalahan pribadi  yang dihadapi.
 
"Saya ingin menenangkan pikiran terkait masalah pribadi saya. Saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada teman-teman," tutup Andodi.
 
Dari kabar yang beredar pria kelahiran Desa Air Balui 15 Oktober 1985 ini pergi meninggalkan Kota Sekayu ke tempat saudaranya yang berada di Pulau Bangka.
 
Sebelumnya diberitakan bahwa Emajaya (36) istri dari Andodi Malian Kepala Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, kemarin Selasa (12/07/2022) melaporkan kehilangan suaminya ke SPKT Polres Musi Banyuasin, Nomor : LOH/ 02/VII/SUMSEL/RES Muba/SPKT. Hal itu dilakukannya karena sang suami hilang kontak sejak pukul 14.00 WIB pada hari senin lalu. (ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: