Lobang di Atas Jembatan Sungai Lilin Belum Ada Pembenahan, Makin Dikeluhkan Pengendara

Lobang di Atas Jembatan Sungai Lilin Belum Ada Pembenahan, Makin Dikeluhkan Pengendara

Salah satu mobil truk yang mengalami kerusakan diatas jembatan Sungai Lilin--

 

 
SUNGAI LILIN - Lobang yang ada di jembatan lama Sungai Lilin hingga saat ini belum mendapat perhatian dari pihak terkait. Hal ini membuat kerusakan semakin parah dan dikeluhkan oleh pengendara.
 
Pantauan dilapangan, jika sebelumnya hanya bagian ujung jembatan diwilayah didesa Pinang Banjar saja yang terdapat lobang namun sekarang sudah semakin banyak. Hampir di setiap sambungan besi jembatan sudah muncul lobang.
 
Bahkan sore kemarin sebuah truk mengangkut sawit mengalami rusak bagian as roda setelah terjebak lobang dibagian pangkal jembatan yang berada diwilayah kelurahan Sungai Lilin.
 
"Sampai kapan pihak terkait membiarkan kerusakan di jembatan lama ini, kami pengendara pun dibuat susah dengan kondisi yang ada sekarang," jelas Junai salah satu pengendara.
 
Junai mengungkapkan dengan banyaknya lobang diatas jembatan seringkali membuat kemacetan khususnya di pagi yang banyak terdapat kendaraan. "Mudah-mudahan saja segera ada perbaikan dalam waktu dekat ini," paparnya.
 
Sudar pengendara lain mengaku heran dengan kondisi jembatan Sungai Lilin. Ia mengungkapkan hampir setiap tahun mengalami kerusakan. "Tidak hanya di jembatan lama, akses menuju ke jembatan baru itu juga kondisi sekarang sudah mengalami kerusakan juga," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: