Peringati Tahun Baru Islam, Desa Cinta Damai Gelar Pawai Obor dan Gema Sholawat

Peringati Tahun Baru Islam, Desa Cinta Damai Gelar Pawai Obor dan Gema Sholawat

Pawai obor yang berlangsung di desa Cinta Damai--

 
 
SUNGAI LILIN - Warga yang ada di Desa Cinta Damai Kecamatan Sungai Lilin semalam menggelar kegiatan pawai obor dan gema sholawat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H.
 
"Alhamdulillah tahun ini didesa kami kembali bisa melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan tahun baru Islam. Kami menggelar pawai obor dan juga gema sholawat," jelas Kepala Desa (Kades) Cinta Damai Edi Saryanto kemarin.
 
Dijelaskan Kades selain itu dilaksanakan juga doa bersama awal tahun. Kades berharap di tahun depan ini lebih baik dari yang ada tahun sekarang dalam semua hal dan dijauhkan dari segala musibah.
 
"Kita bersama warga menggelar doa bersama berharap agar tahun baru ini bisa lebih baik lagi baik kondisi desa atau seluruh aspek dimasyarakat nya, serta dijauhkan dari berbagai musibah," terang nya.
 
Kades menjelaskan sudah dua tahun di desanya tidak melaksanakan kegiatan seperti ini. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempersiapkan semuanya. Sudah lama kita tidak melaksanakan akibat pandemi," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: