Uang Rp 60 Juta Dibawa Kabur Pencuri, Usai Ngambil di Bank, Kejadian di Peninggalan

Uang Rp 60 Juta Dibawa Kabur Pencuri, Usai Ngambil di Bank, Kejadian di Peninggalan

Tangkapan layar CCTV aksi pencurian di Depan toko bangunan desa Peninggalan--

TUNGKAL JAYA - Sial nasib dialami Raswadi, warga Dusun 2 Pauh Desa Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya. Bagaimana tidak uang Rp 60 juta milik nya dibawa kabur pencuri.

Peristiwa itu terjadi Kamis (4/8) sekitar pukul 10.20 WIB didepan sebuah toko bangunan yang ada di Desa Peninggalan kecamatan Tungkal Jaya. Peristiwa ini pun sudah dilaporkan Polsek Tungkal Jaya.

Anita Yuliani anak Raswadi kepada harianmuba.com menceritakan kejadian sendiri bermula ketika ia dan suami hendak berbelanja keperluan untuk lomba jambore. "Nah Bapak mau ikut untuk mengambil uang di bank, jadi kami antar kesana (bank), kami kemudian ke toko bangunan dan elektronik," jelasnya.

Setelah itu Anita mengungkapkan Korban minta di jemput, mereka pun kemudian kembali lagi ke toko bangunan. "Karna bapak mau beli racun rumput ditoko pertanian samping toko bangunan jadi kami kembali lagi ke toko bangunan," jelasnya.

Anita menceritakan orang tuanya keluar, begitu juga dengan suaminya keluar setelah memindahkan mobil ke parkiran didepan toko bangunan. Sementara ia yang saat itu duduk dibangku tengah bersama anaknya masih tetap berada dimobil. 

"Waktu itu aku lagi dak enak badan jadi aku nunduk nyandarkan kepala ke kursi depan. Aku tau ada yang buka pintu depan pas aku angkat kepala dalam pandangan bapak aku yang ambil duet ku pikir duet bapak ku kurang buat belanja. Aku sempet bengong sesaat sebelum sadar kalo rambutnya berbeda Samo rambut bapakku," jelasnya.

Dari situlah Anita sadar jika orang tersebut mengambil uang, ia pun akhirnya keluar sambil berteriak maling. "Pelaku langsung pergi naik motor kawan nyo yang nunggu dipinggir jalan," jelasnya.

Usai kejadian itu Anita mengaku langsung melapor kejadian ini ke Mapolsek Tungkal Jaya. "Ini yang kedua kalinya sebelumnya juga pernah 45 juta didepan bank BRI," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: