Berhasil Ungkap Kasus Penodongan di Sukadamai Baru, Personel Pidum dan Polsek Lilin Diganjar Penghargaan

Berhasil Ungkap Kasus Penodongan di Sukadamai Baru, Personel Pidum dan Polsek Lilin Diganjar Penghargaan

Foto bersama anggota Polres Muba yang menerima penghargaan--

SUNGAI LILIN - Keberhasilan unit pidum Polres Muba dan juga Polsek Sungai Lilin dalam mengungkap aksi penodongan di Desa Sukadamai Baru beberapa waktu lalu mendapat apresiasi. Para anggota ini diganjar penghargaan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Muba AKBP Siswandi di Halaman Polres Muba pada pelaksanaan Apel pagi Senin (8/8). Dalam kegiatan tersebut ada 36 Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Muba yang menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Untuk Personil Pidum Polres muba dan Polsek Sungai Lilin penghargaan dalam kategori ungkap kasus pencurian dengan kekerasan.

Selain itu ada juga penghargaan kepada Sat reskrim Polres Muba dengan kategori meraih peringkat terbaik sejajaran polda sumsel dalam penggunaan Aplikasi E-Berkas, serta pelayanan sat intelkam polres muba dengan kategori peningkatan bidang Yan SKCK.

Kapolres Muba AKBP Siswandi saat memimpin upacara mengatakan pemberian penghargaan kepada personil atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja.

"Maka dari itu dapat menjadi contoh positif bagi personil lain agar termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan dalam memberikan pelayan terbaik, baik itu untuk institusi polri ataupun pelayanan terhadap masyarakat," jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan penghargaan kni merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut.

"Maka dari itu diharapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahana serta ditingkatkan,” paparnya.

Ia menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas kepolisian di masa sekarang ini tentulah banyak dinamika yang terjadi. "Kondisi ini menuntut kita anggota polri untuk mampu menjawab tantangan tugas tersebut agar terwujud harkamtibmas yang aman kondusif khususnya diwilayah Muba," tutupnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: