Peringati HUT RI, PKK Desa Bukit Jaya Gelar Lomba Toga Antar RT

Peringati HUT RI, PKK Desa Bukit Jaya Gelar Lomba Toga Antar RT

Salah satu taman toga yang sudah siap untuk di nilai--

 

 
SUNGAI LILIN - Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI. Di Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin, PKK setempat melaksanakan lomba toga dan gizi dimana peserta nya dari seluruh RT yang ada.
 
"Sebenarnya ini berbarengan dengan lomba kebersihan lingkungan, namun untuk toga dan gizi ada penilaian tersendiri," jelas ketua TP PKK Desa Bukit Jaya Siti Nurhidayati Spd saat dihubungi kemarin.
 
Dijelaskan Siti untuk penilaian baru akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus mendatang. Ia mengungkapkan nanti akan ada tim yang berkeliling melihat setiap toga yang ada.
 
"Selain toga ada juga gizi, karena nanti setiap lokasi menyiapkan tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk makanan sayuran serta ada kolam ikan mininya," jelasnya.
 
Dilaksanakan lomba ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI namun juga untuk menjalankan salah satu pokja yang ada didalam PKK itu sendiri. Disamping itu memupuk kebersamaan warga dalam satu rt.
 
"Karena dalam persiapan melibatkan semua warga dalam satu Rt tidak hanya ibu-ibu saja namun juga bapak-bapak turun untuk mempersiapkan yang terbaik," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: