Warga Tungkal Ilir Banyuasin Temukan Ular Sepanjang 6 Meter, Usai Makan Babi Hutan

Warga Tungkal Ilir Banyuasin Temukan Ular Sepanjang 6 Meter, Usai Makan Babi Hutan

Ular sepanjang 6 meter yang ditemukan warga tungkal ilir--

 

 

BANYUASIN, HARIANMUBA.COM - Seekor ular sepanjang 6 meter ditemukan oleh warga Desa Sukakarya Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten BANYUASIN pada Sabtu 27 Agustus 2022.

Ular ini ditemukan kondisi dalam kondisi tergolek kekenyangan usai memakan babi hutan. 

Informasi dilapangan, penemuan bermula ketika petani setempat berjumlah tiga orang sedang menebas ilalang di kebun di areal sekitar lokasi kejadian itu.

Pada saat menebas ilalang di kebun itu, salah satu petani terinjak ular tersebut ketika sedang bersembunyi di semak semak yang diduga menjadi sarang ular. 

Mengetahui yang diinjak merupakan ular berukuran cukup besar, petani itu langsung berteriak dan langsung berlari ketakutan menuju desa setempat.

Usai itu memberitahukan kepada warga lainnya, dan akhirnya beberapa warga datang ke lokasi untuk melihat ular tersebut sampai memindahkan ular itu. 

Karena ularnya terlalu besar, akhirnya warga tidak dapat membawa ular tersebut ke kampung setempat. Warga sendiri penasaran dengan kondisi tubuh ular yang gemuk, sehingga menduga ular tersebut memakan manusia. 

Akan tetapi ketika dicek dengan membuka bagian tubuh ular, ternyata hanya ditemukan bangkai hewan babi hutan yang sudah mengeluarkan bau membusuk usai dimakan ular tersebut.

Ketika dikonfirmasi dengan sekretaris camat Pulau Rimau Bambang mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Sukakarya kecamatan Tungkal ilir. "Bukan di Desa Mukut, tapi di Desa Sukakarya Tungkal Ilir, " katanya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: