Lurah dan Seklur Sungai Lilin Purna Tugas

Lurah dan Seklur Sungai Lilin Purna Tugas

Lurah dan Seklur yang memasuki purna tugas foto bersama--

SUNGAI LILIN, HARIANMUBA.COM - Lurah dan juga Sekretaris lurah di Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin memasuki Purna Tugas.

Kemarin 28 September 2022 dilaksanakan acara pengantar purna tugas keduanya.

Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan kelurahan, dihadiri oleh Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi diwakili Sekcam Affendi Darojat SH.

Seluruh perangkat mulai dari RT dan RW. Selain itu lembaga LPM, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Hadir langsung Lurah Hendri SH MH dan juga Seklur Kamaludin SH yang sudah memasuki masa purna tugas. Turut pula hadir Bhabinkamtibmas dan juga Bhabinsa.

Ustad Muhammad Teguh mewakili tokoh agama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian lurah dan seklur di Kelurahan Sungai Lilin. 

"Mewakili masyarakat kami memohon maaf dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Lurah dan Seklur atas pengabdian beliau di Kelurahan kita tercinta ini," jelasnya.

Ia pun berharap meskipun sudah memasuki masa purna tugas namun jalinan tali silahturahmi tetap selalu terjaga.

"Kami mendoakan agar masa bakti yang sudah dilalui membawa berkah dan menjadi amal ibadah, kedepan tentunya jalinan silahturahmi terus terjaga," jelasnya.

Sementara itu Sarifudin Spd perwakilan salah satu RW dalam sambutan nya memohon maaf. Ia mengakui perangkat kelurahan ini banyak kekurangan selama bertugas.

"Kami memohon maaf kepada pak lurah dan Seklur karena selama menjalankan tugas kadang-kadang banyaklah kekurangannya," jelasnya.

Lurah Hendri SH MH dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari seluruh perangkat kelurahan. Ia pun memohon maaf jika memang ada yang kurang berkenan selama menjalankan tugas.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan nya selama ini. Kami memohon maaf jika memang ada beberapa program yang belum bisa dilaksanakan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: