Gol Tunggal Amirul Mukminin Menangkan Sriwijaya FC atas PSKC

Gol Tunggal Amirul Mukminin Menangkan Sriwijaya FC atas PSKC

Nur Iskandanr dan Amirul Mukminin pemain senior Sriwijaya FC (Sriwijaya Id Instagram)----

 

HARIANMUBA.COM -, Gol tunggal pemain senior Sriwijaya FC (SFC) Amirul Mukminin berhasil menangkan Laskar Wong Kito julukan SFC atas PSKC Cimahi.

Suporter SFC dan penonton pun bersorak, saat menonton laga lanjutan Grup Barat liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat , Sabtu Petang, 1 Oktober 2022.

Amirul Mukminin, Nur Iskandar dan sejumlah pemain langsung meloncat ke luar lapangan memberikan hormat kepada fans yang mendukungnya di tribun. 

Gol menit ke 98' ini, hasil crossing dari Bayu Setiawan dari arah kanan ke Amirul Mukminin.

Tendangan first time pemain asal Palembang ini mampu menggetarkan jala PSKC yang dikawal oleh kiper senior Hery Prasetyo.

Hingga menit akhir dan tambahan dua menit dari waktu normal akhirnya skor bertahan 0-1, atas keunggulan SFC. Dan mengantarkan Laskar Wong Kito ini menang pada laga perdana tandangnya.

Sebelumnya, jala Sriwijaya FC yang dikawal Beny Setya ini nyaris kebobolan. Namun heading dari Nyoman Sukarja berhasil membentur tiang gawang dan menyelamatkan jala SFC.

Kemengan ini mengantarkan anak buah Liestiadi, meloncat naik dari polisi ke lima klasemen sementara, ke posisi dua, ranner up dengan koleksi 13 poin dari 6 kali bergala. Di bawah pemuncak klasemen sementara yang dihuni kokoh oleh PSMS Medan dengan nilai 16 dari enam kali berlaga. (dy/ckm/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: