Kerusakan Pangkal Jembatan Sungai Lilin, Belum Ada Upaya Perbaikan Secara Permanen

Kerusakan Pangkal Jembatan Sungai Lilin, Belum Ada Upaya Perbaikan Secara Permanen

Antrian truk untuk melewati lobang dibagian pangkal jembatan sungai lilin--

 

SUNGAI LILIN, HARIANMUBA.COM - Sudah beberapa bulan ini tampaknya belum terlihat ada upaya perbaikan secara permanen terhadap kerusakan dipangkal Jembatan Sungai Lilin yang lama. 

Hal ini mengakibatkan arus kendaraan terganggu.

"Hampir setahun ini tidak ada mas upaya untuk perbaikan secara permanen terhadap lobang dipangkal jembatan Sungai Lilin ini mas," jelas Heri salah satu warga Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin.

Heri mengungkapkan sudah beberapa kali ada penimbunan namun hanya dengan batu koral saja. Ia mengungkapkan hanya dalam waktu sebentar saja kerusakan akan kembali muncul lagi.

BACA JUGA:Bus AKAP Dihantam KA BBM di Perlintasan tanpa Palang Pintu, 8 Penumpang Terluka

BACA JUGA:Pospol Dawas Beri Bantuan Alat Sholat ke Masjid AL Bayyina

"Tidak ada perbaikan secara permanen yang bisa bertahan lama, perbaikan hanya seadanya saja dalam waktu sebentar saja pasti akan kembali muncul lobang lagi," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Jefri pengguna jalan yang sering melintasi jembatan. Ia mengaku setiap hari akan terjadi antrian kendaraan karena keberadaan lobang tersebut.

BACA JUGA:Diamankan, Diduga Pelaku Penembakan Anggota DPRD Muratara

"Kendaraan yang melintas apalagi truk pasti akan berhati-hati melintas karena jika tidak pasti akan merusak bagian kaki-kaki kendaraannya, hal ini tentu saja mengakibatkan kemacetan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: