Permudah Masyarakat Berangkat Umroh dan Haji, Kantor Cabang Holiday Angkasa Wisata Hadir di Sungai Lilin

Permudah Masyarakat  Berangkat Umroh dan Haji, Kantor Cabang Holiday Angkasa Wisata Hadir di Sungai Lilin

Pemotongan tumpeng oleh dirut PT Southren Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata bersama ketua dan wakil ketua kantor cabang Sungai Lilin. Ini sebagai tanda peresmian kantor cabang Holiday Angkasa Wisata Sungai Lilin Muba--

Selain peresmian di kegiatan yang sama juga dilakukan foto dan pembuatan pasport bagi 83 jemaah dari kantor cabang Sungai Lilin yang akan diberangkat pada 16 November mendatang.

"Saya sangat berbahagia sekali dengan sudah di bukanya kantor cabang PT Southren Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata di Kecamatan Sungai Lilin ini," jelas ketua kantor cabang Holiday Angkasa Sungai Lilin KH Nur Muhammad Hidayat serta wakil ketua Hj Darlina

Ketua Forum Ponpes Muba ini mengungkapkan hadirnya kantor cabang ini tidak lain bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang akan menunaikan ibadah Umroh ataupun Haji.

Ia menjelaskan Dengan hadirnya kantor cabang, pengurusan pasport hingga penyuntikan vaksin minginitis bisa dilakukan disatu tempat di Sungai Lilin.

"Kami sudah memberangkatkan jemaah umroh sejak 2016 lalu, alhamdulillah semua berjalan lancar bersama dengan Holiday Angkasa. Namun perjuangan nya tidak mudah, kadang untuk membuat pasport saja hampir memakan waktu 24 jam," jelasnya.

Terkait hal itulah KH Nur Muhammad Hidayat mengaku dirinya berjuang untuk menghadirkan kantor cabang. 

"Saya bersama Bu Hj Darlina mempunyai impian untuk membuka kantor cabang alhamdulillah terwujud, ini semua untuk membantu mempermudah jemaah yang hendak berangkat karena tidak perlu repot, kalau ke Palembang tinggal ke Bandara untuk terbang ke tanah suci," paparnya.

Hadirnya kantor cabang ini, tambah KH Nur Muhammad Hidayat karena eksistensi tim nya dalam memberangkatkan jemaah umroh sejak tahun 2016 lalu.

"Sejak 2016 lalu, setiap bulan kami terus memberangkatkan jemaah umroh sekitar 20 jemaah. Dari situlah akhirnya kita dipercaya membuka kantor cabang dengan legalitas yang sah, kami ucapkan terima kasih untuk pak dirut," paparnya.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Hidayatul Fudhola Wali Songo KH Abdul Hadi CH mengungkapkan pihaknya selaku agen dari Holiday Angkasa Wisata mengaku bersyukur memberikan apresiasi hadirnya kantor cabang ini. Menurutnya ini

"Selama ini untuk membuat pasport saja berangkat malam pulang nya malam lagi itu sangat berat. Alhamdulillah dengan dibukanya kantor cabang ini bisa dibuat dikantor cabang Sungai Lilin, itu merupakan satu terobosan yang luar biasa," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: