Permudah Masyarakat Berangkat Umroh dan Haji, Kantor Cabang Holiday Angkasa Wisata Hadir di Sungai Lilin

Permudah Masyarakat  Berangkat Umroh dan Haji, Kantor Cabang Holiday Angkasa Wisata Hadir di Sungai Lilin

Pemotongan tumpeng oleh dirut PT Southren Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata bersama ketua dan wakil ketua kantor cabang Sungai Lilin. Ini sebagai tanda peresmian kantor cabang Holiday Angkasa Wisata Sungai Lilin Muba--

Sementara itu Dirut PT Southren Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman mengungkapkan hadirnya kantor cabang ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Sungai Lilin. Ia mengungkapkan masyarakat di Muba tidak perlu repot lagi untuk mendaftar di Palembang.

"Semoga saja kepala cabang dan tim nya dapat memberikan pelayanan ekstra memfasilitasi dan memudahkan masyarakat di Muba khususnya Sungai Lilin yang ingin menunaikan ibadah umroh bersama kami," jelasnya.

Dedi mengungkapkan pihaknya memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat yang ingin umroh dengan harga terjangkau. Ia mengaku setiap pekan ada pemberangkatan umroh.

"Untuk warga Muba atau Sungai Lilin silahkan mendaftar dikantor cabang kami yang ada di Sungai Lilin silahkan pilih jadwal keberangkatan sendiri. Ini kantor cabang resmi harga pelayanan dan fasilitas sama dengan kantor pusat," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: