Camat Sungai Lilin Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Regsosek

Camat Sungai Lilin Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Regsosek

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip.Msi ketika memantau kegiatan pendataan regsosek--

 

SUNGAI LILIN, HARIANMUBA.COM - Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi ikut terjun langsung memantau kegiatan registrasi sosial ekonomi (regsosek) hari pertama.

Agus memantau kegiatan regosek yang ada di Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin pada Sabtu pagi 15 Oktober 2022.

Terkait hal itu Camat Sungai Lilin mengajak seluruh elemen masyarakat khusus nya di wilayah kecamatan Sungai Lilin mendukung serta menyukseskan pendataan regsosek.

"Hari ini merupakan pertama pendataan regsosek, terkait hal itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung serta menyukseskan kegiatan ini," jelasnya.

Camat Sungai Lilin mengungkapkan bentuk dukungan masyarakat tersebut adalah dengan memberikan informasi data yang akurat kepada petugas regrister di lapangan.

"Sangat diharapkan kepada seluruh warga memberikan informasi yang benar-benar akurat kepada petugas," jelasnya.

Dijelaskan Camat Sungai Lilin kegiatan ini berlangsung selama satu bulan. "Output kegiatan regsosek ini tentunya akan menjadi pedoman berbasis satu data," terang Agus.

Sementara itu Pj Kades Pinang Banjar Robiul Usman mengungkapkan dari pemdes Pinang Banjar akan siap mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

"Kegiatan regsosek ini sangat penting, kepada seluruh perangkat desa Pinang Banjar kami sudah mengajak mereka untuk menyukseskan pendataan ini," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: