Persiapkan Atlet Porprov, Gelar Bupati CUP 2022

Persiapkan Atlet Porprov, Gelar Bupati CUP 2022

Pj Sekda Musi Banyuasin, Musni Wijaya memimpin rapat persiapan Bupati Cup, Selasa 8 November 2022--

 

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Pemkab Muba melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba, akan menggelar Bupati Cup.

Ajang yang mempertandingkan cabang olahraga Sepakbola, Voli, Basket dan Badminton ini sebagai ajang untuk seleksi atlet PORPROV Tahun 2023.

Menjelang gelaran event Bupati Cup, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Muba H Musni Wijaya, S.Sos, M.Si memimpin langsung rapat persiapan, Selasa 8 November 2022.

Rapat tersebut guna memastikan event yang rencananya akan digelar pada November - Desember 2022 tersebut berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:Target Tembus Rp22 Miliar dari WP di Muba

BACA JUGA:Pemkab Muba Berjibaku Sukseskan Desa Cantik, BPS RI Beri Apresiasi

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM menerangkan, tujuan event Bupati Cup tersebut optimalisasi pengembangan potensi atlet khususnya di Kabupaten Muba.

Termasuk membentuk dan meningkatkan persahabatan. Karena memperbanyak frekuensi pertandingan sehingga menambah pengalaman dan kematangan bertanding serta sebagai sarana seleksi Atlet Persiapan PORPROV Tahun 2023.

"Adapun waktu pelaksanaan rangkaian Bupati Cup 2022 yaitu, Pertandingan Sepak Bola pada tanggal  21 November - 5 Desember bertempat di Stadion Serasan Sekate Sekayu," jelasnya.

"Bola Voli dan Bola Basket pada tanggal 7- 12 Desember bertempat di Stable Berkuda Sekayu serta Bulu Tangkis pada tanggal 13 - 17 Desember bertempat di GOR Ranggonang Sekayu," papar Fariz.

BACA JUGA:Desa Muaro Bahar Terendam Banjir, Ratusan Warga Terdampak

Fariz juga menyebutkan, ketentuan Peserta Kejurda Bupati Muba Cup Tahun 2022 melibatkan perwakilan setiap kecamatan se-Kabupaten Muba.

Kategori pertandingan atau perlombaan yakni, cabang olahraga (cabor) Sepak Bola Kelompok U-20 Putra, tiap Peserta diwakili wajib oleh tiap kecamatan dalam Kabupaten Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: