Dibalik Olah TKP Kebakaran Rumah Kades Muara Medak, Ada Perjuangan Kapospol dan Unit Reskrim Menuju Ke Lokasi

Dibalik Olah TKP Kebakaran Rumah Kades Muara Medak, Ada Perjuangan Kapospol dan Unit Reskrim Menuju Ke Lokasi

Anggota Polsek Bayung Lencir ketika melakukan olah TKP kebakaran rumah kades Muara Medak--

 

BAYUNG LENCIR,HARIANMUBA.COM- Rumah Pribadi Kades Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir Marudut Panjaitan terbakar, Ka Pospol Muara Medak dan Unit Reskrim Polsek Bayung Lencir Polres Muba, Polda Sumsel pun bergerak cepat menuju ke lokasi.

Sesampai dilokasi mereka langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang police line.

Dibalik olah TKP tersebut ada sedikit perjuangan yang harus dilakukan anggota Polsek Bayung Lencir agar tetap sampai ke lokasi.

Itu karena menuju ke lokasi kejadian bukanlah perkara mudah.

BACA JUGA:Diduga Konsleting, Rumah Kades Muara Medak Bayung Lencir Terbakar

Perjalanan sepanjang 4 jam pun harus ditempuh, belum lagi kondisi jalan yang rusak harus dilalui.

"Seperti kita ketahui letak wilayah Desa Muara Medak cukup jauh dan dengan akses jalan ada yang rusak, namun anggota kita tetap bisa datang untuk melakukan olah TKP," jelas Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kapolsek Bayung Lencir Iptu Debby Apriyanto SH Kepada harianmuba.com.

Debby mengungkapkan meskipun jarak yang jauh serta jalan yang tidak mulus pihaknya akan tetap datang apalagi jika ada suatu peristiwa.

"Ini merupakan bentuk pengabdian kita dan juga pelayanan kepada masyarakat, jadi bukan hanya desa yang dekat saja namun wilayah pelosok pun akan tetap kami dagangi," jelasnya.

BACA JUGA:Mengharukan, PJ Bupati Muba dan Bupati Bengkulu Selatan Pertemukan Ibu dan Anak, 45 Tahun Berpisah

Terkait olah TKP kebakaran dirumah kades, Kapolsek mengungkapkan pihaknya untuk sementara menduga ada konsleting arus listrik. 

"Untuk saat ini korban mengalami kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 500.000.000,-. Korban saat ini mengungsi di gedung polindes Desa Muara Medak. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: