Pengunjung Kafe Remang-Remang di Lahat Meninggal Dibacok, Polisi Masih Selidiki Pelaku nya

Pengunjung Kafe Remang-Remang di Lahat Meninggal Dibacok, Polisi Masih Selidiki Pelaku nya

Polisi melakukan olah TKP di kafe tempat tewasnya korban Minggu dini hari tadi. Foto: dokumen/sumeks.co ----

LAHAT, HARIANMUBA.COM – Tragis nasib Tudiansyah (34), warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat ini ditemukan meninggal dibacok saat mengunjungi sebuah kafe remang-remang.

Peristiwa ini terjadi di kafe remang-remang di Dusun 4, Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur, Lahat pada Minggu 11 Desember 2022 dini hari.

Pengunjung kafe remang-remang ini meninggal setelah mengalami luka bacok di bagian kepala atas dan bengkak di kepala sebelah kiri.

Ia diduga menjadi korban pembunuhan.

Kejadian ini diketahui setelah aparat Polsek Merapi mendapat laporan dari pihak korban, bahwa Tudiansyah telah tewas setelah sebelumnya sempat dilarikan di RSUD M Arbain Muara Enim.

BACA JUGA:Ingin Liburan Aman dan Nyaman Bersama Keluarga, Berikut 10 Tips yang Bisa Dilakukan Sebelum Berangkat

BACA JUGA:Waspada, Banyak Orang Ngeluh Nyeri di 2 Area Ini, Kena Serangan Jantung dalam Waktu '30 Bulan'

Selanjutnya sekira jam 10.30 WIB, anggota unit Reskrim Polsek Merapi Barat dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Merapi Barat Ipda Sopran Efendi didampingi oleh anggota piket Kepala SPK II Polsek Merapi Barat Aipda Rudi Nopianmyah, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan saksi WA (40), peristiwa pembunuhan tersebut diduga terjadi pukul 02.30 WIB di kafe milik Siska. Sebelumnya dari keterangan saksi lain yakni Ra, bahwa korban pergi ke tempat hiburan kafe di Sungai Tebu tersebut bersama dirinya dan saksi lain berinisial Sa sekira pukul 21.30 wib, Sabtu (10/12).

Lalu sekira jam 01.00 WIB sebelum kejadian tewasnya korban. Sa melihat korban cekcok ribut mulut dengan adik dari pemilik cafe. Akan tetapi tidak sampai berkelahi, setelah itu Sa keluar.

Selanjutnya, ketika masuk ke dalam kafe melihat korban sudah terkapar. 

BACA JUGA:Petani Lalan Curhat ke Pj Bupati Apriyadi Soal Pupuk Subsidi

BACA JUGA:Lihat Secara Dekat Pembangunan Infrastruktur, Pj Bupati Apriyadi Bermalam di Lalan

Lalu kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum HM. RABAIN Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: