Catat! 25 Desember Ini Kamera Tilang Elektronik di Depan Polsek Sungai Lilin Mulai Berfungsi

Catat! 25 Desember Ini Kamera Tilang Elektronik di Depan Polsek Sungai Lilin Mulai Berfungsi

Kasatlantas Polres Muba ketika melakukan sosialisasi Etle di Kantor Camat Sungai Lilin--

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM,- Bagi warga Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba harap dicatat, pada tanggal 25 Desember mendatang Electronic traffic law enforcement (ETLE) atau kamera tilang elektronik yang ada didepan Polsek Sungai Lilin mulai berfungsi

Ruas Jalintim - Palembang Jambi saat ini sudah terpasang perangkat ETLE. 

Lokasinya berada didepan Mapolsek Sungai Lilin Kelurahan Sungai Lilin Jaya Kecamatan Sungai Lilin.

Rabu sore 14 Desember 2022, jajaran Polres Muba melakukan sosialisasi keberadaan ETLE tersebut kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Lilin.

Sosialisasi berlangsung di ruang pertemuan kantor kecamatan Sungai Lilin. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh perwakilan perangkat desa dan lurah dalam wilayah Sungai Lilin, selain itu ada juga dari kalangan pelajar SMA, komunitas pemuda dan juga tokoh masyarakat.

Sementara itu dari jajaran Satlantas Polres Muba dihadiri langsung oleh Kasat AKP Riky Mozam, hadir juga Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus SH.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan sosialisasi smart city dulur kito satlantas Polres Muba.

"Hari ini kami sosialisasi di Kecamatan Sungai Lilin, sebelumnya sudah di sosialisasi di 3 kecamatan," jelas Kasatlantas AKP Riky Mozam.

Kasat menjelaskan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat mengetahui keberadaan ETLE tersebut sehingga bisa berkendara lebih tertip lagi.

"Kami harap mereka yang ikut sosialisasi ini bisa meneruskan ke teman, keluarga, tetangga ditempat tinggal masing-masing," jelasnya.

Kasat mengungkapkan pihaknya melakukan sosialisasi karena pada tanggal 25 Desember mendatang peralatan tersebut sudah berfungsi.

"Kita harap masyarakat Sungai Lilin mengerti dan berkendara dengan tertib sehingga terhindar dari ETLE ini," jelasnya.

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi melalui Sekcam Affendi Darojat SH MH mengucapkan terima kasih atas sosialisasi yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: