Mantan Danjen Kopassus Ditusuk, Berikut Kronologisnya

Mantan Danjen Kopassus Ditusuk, Berikut Kronologisnya

Kronologi mantan Danjen Kopassus ditusuk OTK. Kolonel Purn Sugeng Waras. foto: source----

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ini Beladiri Tradisional Khas Musi Banyuasin Selain Kuntau

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Jatuh Dari Tangga Helikopter, Berikut Kronologisnya

Pihaknya juga telah membantu pengawalan proses pemindahan pasien dari RS Cibabat ke RS Dusitra Cimahi (TNI) pada Jumat, 30 Desember. 

Diinformasikan pula bahwa kondisi Sugeng Waras kini mulai membaik.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), Letjen TNI Purn Dr (HC) Doni Monardo mengecam penusuk Kolonel Purn Sugeng Waras. Tidak hanya itu, Doni juga minta aparat kepolisian mengusut tuntas serangan terhadap Sugeng Waras.

Kata Doni, dirinya mengetahui peristiwa yang menimpa Kolonel Purn Sugeng Waras, pada Kamis 29 Desember 2022, Doni langsung menghubungi Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs Suntana.

BACA JUGA:Keren! RSUD Sekayu Miliki CT-Scan Canggih, Diagnosis Jauh Lebih Akurat

BACA JUGA:Hanya Karena Ini, Pria di Jakarta Siram Istri dan Bayinya Pakai Air Keras Hingga Tewas

“Semoga kasusnya segera terungkap,” tegas Doni yang pernah menjabat Komandan Jenderal Kopassus itu.

Kata dia, Kapolda Jabar Suntana merespon cepat. Ia langsung melaksanakan penyelidikan untuk mengungkap perkara tersebut. Beberapa saksi sudah diperiksa. Termasuk pemeriksaan terhadap seluruh CCTV yang ada di sekitar TKP.

“Terhadap korban, kami belum bisa mengambil keterangan, karena beliau kondisinya masih dalam perawatan,” kata Irjen Suntana.

Polda Jawa Barat, tambahnya, sangat fokus mengungkap kasus tersebut, di bawah kendali Direktur Kriminal Umum Polda Jabar. Menurut Kapolda, dalam waktu dekat segera diungkap pelakunya.

BACA JUGA:Dunia Sepakbola Berduka, Pele Sang Legenda Tutup Usia

BACA JUGA: Kabar Gembira, Ini Bocoran Jadwal Pencairan Gaji 13 dan THR 2023 PNS

Bukan hanya itu, Doni Monardo sebagai Ketua Umum PPPAD meminta sekjen PPAD Mayjen Purn Komaruddin Simanjuntak berkoordinasi Polda Jabar melalui Unit Samapta Polres Cimahi, juga telah membantu pengawalan proses pemindahan pasien dari RS Cibabat ke RS Dusitra Cimahi (TNI). Hari ini, Jumat, 30 Desember, diinformasikan kondisi Sugeng Waras membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: