Tampil Maksimal di Ogan Ilir, Rhoma Irama Gunakan Sound System Berkekuatan 80.000 Watt

Tampil Maksimal di Ogan Ilir, Rhoma Irama Gunakan Sound System Berkekuatan 80.000 Watt

Ketua DPW Forsa Sumsel, Saefudin Latif, bersama Raja Dangdut, Rhoma Irama. Foto: dokumen/sumeks.co----

OGAN ILIR,HARIANMUBA.COM - Untuk memaksimalkan penampilan nya di Ogan Ilir, Rhoma Irama menggunakan Sound System berkekuatan 80.000 watt.

Raja dangdut Rhoma Irama akan memeriahkan malam Pesta Rakyat HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir pada Sabtu malam, 7 Januari 2023 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Saefudin Latif mengatakan, untuk menunjang penampilan yang maksimal dari Rhoma Irama bersama Soneta Grupnya, sound system yang digunakan sebesar 80.000 watt.

"Rhoma Irama itu sangat perfect dalam penampilan Soneta. Mulai panggung, sound menjadi perhatian khusus. Spek yang diminta Soneta tidak kurang dari 80.000 watt," terangnya kepada SUMEKS.CO, Rabu, 4 Januari 2022.

BACA JUGA:Berkas Lengkap, Tersangka Jual Beli Arisan Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin

BACA JUGA:Daun Nipah Bisa di Buat Jadi Atap, Inilah Sentra Pembuatan Atap Daun Nipah di Musi Banyuasin

Selain sound, menurut Saefudin, yang menjadi permintaan Rhoma Irama saat manggung adalah ukuran panggung yang disediakan. Yakni, harus ukuran 18x12 meter. Hal itu dikarenakan untuk menunjang penampilannya dan Soneta.

"Pada malam Pesta Rakyat tersebut Bang Haji akan menyanyikan 12 lagu tentang dakwah dan juga nostalgia. Pastinya lagu-lagu yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia," paparnya.

Menurut Saefudin, Rhoma Irama bersama personel Soneta Grup akan tiba di Palembang pada hari Jumat sore, 6 Januari 2022. 

Setibanya di Palembang, Rhoma Irama bersama personel Soneta akan menginap di salah satu hotel.

BACA JUGA:Puskesmas Balai Agung Musi Banyuasin Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan

BACA JUGA:INASIA Percayakan Sumsel Sebagai Tuan Rumah Pelatihan BHD Dengan Peserta Terbanyak di Indonesia

"Istirahat sebentar, lalu Bang Haji akan melakukan check sound ke Tanjung Senai Indralaya pada malam harinya," katanya lagi.

Terpisah, menurut Sekretaris Umum Pelaksana HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023, Sunarto, Rhoma Irama akan berduet dengan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, untuk menyanyikan sebuah lagu di hadapan para penonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: