Hotel Cha Cha Sekayu, Tawarkan Penginapan Mewah dengan Harga yang Murah

Hotel Cha Cha Sekayu, Tawarkan Penginapan Mewah dengan Harga yang Murah

Hotel Cha Cha Sekayu--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Menginap di hotel yang mewah dengan fasilitas berkelas ternyata tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Pasalnya, di tengah Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin terdapat hotel yang menawarkan penginapan dengan kesan mewah, namun harga yang di tawarkan cukup murah.

 

Hotel tersebut adalah Hotel Cha Cha yang berlokasi di Jalan Kolonel Wahid Udin No 790 Kelurahan Serasan Jaya Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Hotel Cha Cha menawarkan penginapan yang nyaman bagi anda dan keluarga yang tengah singgah di Kota Sekayu.

 

Hotel Cha Cha sendiri memiliki 37 kamar yang terdiri dari kelas Suite, Deluxe, Superior, dan Standar. Mengusung semboyan 'Come, Stay, and Enjoy Your Day' Hotel Cha Cha bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin staycation.

Selain itu tidak jauh dari Hotel Cha Cha juga terdapat beberapa wahana hiburan yang dapat anda nikmati misalnya Taman Depan Rumah Dinas Bupati, Taman Permata, Cha Cha Waterfun, hingga Cha Cha Resto&Karaoke Keluarga.

BACA JUGA:7 Hal Menarik di Kota Sekayu Musi Banyuasin, Hari Libur Selalu Ramai Dikunjungi

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan, Sekda Tanjab Barat Dipindahkan ke RS di Jambi, Kondisinya Stabil

 

Hotel Cha Cha juga menawarkan pemandangan yang asri sebab di sekitar Hotel merupakan area persawahan yang selalu aktif di kelola masyarakat. Sekitar 15-20 menit dari Hotel Cha Cha juga terdapat tempat wisata seperti Danau Ulak Lia dan Sekayu Waterfront.

 

Untuk fasilitas hotel sendiri setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, hot shower, wifi, dan juga breakfast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: