Gambo Hotel & Residence Sajikan Penginapan Nyaman di Tengah Kota Sekayu

Gambo Hotel & Residence Sajikan Penginapan Nyaman di Tengah Kota Sekayu

Hotel Gambo Sekayu sumber: traveloka.com--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Bagi anda yang ingin berkunjung ke Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, kini tak perlu susah payah lagi untuk mencari akomodasi tempat menginap. Pasalnya, sekarang sudah tersedia Gambo Hotel & Residence yang berlokasi persis di tengah Kota Sekayu.

 

Gambo Hotel & Residence atau dikenal dengan Hotel Gambo terletak persis di seberang Kolam Renang Tirta Randik Sekayu di Jalan Bupati Oesman Bakar No. 25 Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Selain dekat dengan kolam renang Hotel Gambo juga berlokasi dekat salahsatu pusat olahraga di Kota Sekayi yakni Stebel Berkuda yang menyediakan beragam jenis lapangan olahraga mulai dari futsal, basket, hingga Bola Voli.

 

Gambo Hotel & Residence memiliki beberapa Fasilitas yang ada, diantara Fasilitas tersebut dibagi atas Lima (5) Blok Yaitu :

- BLOK A

Yang memiliki 37 Kamar Inap Dengan Harga Inap per Bulan Rp. 2.000.000,- Adapun yang menginap di Blok tersebut pada dasar nya kebanyakan orang pemerintahan setempat.

BACA JUGA:Gambo Hotel & Residence Sajikan Penginapan Nyaman di Tengah Kota Sekayu

 

- BLOK B

Yang memiliki 32 Kamar Inap Dengan Harga Inap per Bulan Rp. 2.000.000,- adapun yang menginap di Blok tersebut pada dasar nya kebanyakan Atlet berbagai tangkai olahraga.

- BLOK C

Yang memiliki 33 Kamar Inap Dengan Harga Inap per Bulan Rp. 2.000.000,- adapun yang menginap di Blok tersebut pada dasar nya kebanyakan Atlet berbagai tangkai olahraga.

- BLOK D ( GAMBO HOTEL )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: