Tim Volley Lais Utara Partisipasi Lomba di Palembang

Tim Volley Lais Utara Partisipasi Lomba di Palembang

Tim Bola Volly Kecamatan Lais Ikuti Lomba di Palembang (Foto Paidol)--

LAIS, HARIANMUBA.COM, - Tim volley kategori putra dari Desa Lais Utara Kecamatan Lais Musi Banyuasin ikut partisipasi open turnamen di Kota Pempek Palembang. Adapun, tim dinamakan LUVC Lais Utara akan mengikuti turnamen bertajuk Karya Sakti Cup.

Adapun, 12 orang yang tergabung dalam ti volley diberangkatkan oleh Kades Lais Utara, Heriyanto, SE, kemarin Senin (9/1/2023).

"Kita berpartisipasi dalam open turnamen Karya Sakti Cup di Kota Palembang selama beberapa hari," kata Kades Lais Utara, Heriyanto, SE.

Dalam partisipasi open turnamen bertujuan untuk menambah kemampuan dalam olahrga volley.

"Setidaknya, menambah jam terbang tim volley yang berasal dari desa. Jadi, dengan ikut turnamen di luar bisa menambah percaya diri para pemain. Akan tetapi, tetap kita ingin hasil terbaik," jelasnya

Disamping itu, Kades juga mengaku partisipasi ini juga adalah ajang silaturahmi. 

"Jadi, kita juga bisa menambah kawan di luar sebagai pecinta bola volley,"ucapnya

Ia mengharapkan agar kedepan tim volley Lais Utara bisa berjaya diturnamen lebih tinggi lagi. "Semoga bisa mengharumkan nama desa,"harapnya

Sementara itu, pelatih LUVC Lais Utara, Andi, tetap memasang target untuk mensnh setiap pertandingan. "Kita akan berupaya menang bahkan hasil terbaik,"ungkapnya. (pai)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: