Ferry Irawan Ditetapkan Tersangka, Venna Melinda Bakal Urus Cerai, Fokus Ke Anak dan Persiapan Nyaleg

Ferry Irawan Ditetapkan Tersangka, Venna Melinda Bakal Urus Cerai, Fokus Ke Anak dan Persiapan Nyaleg

Artis Venna Melinda (tengah) didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea (kiri), usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023) terkait kasus KDRT . ANTARA/Willi Irawan--

Hotman juga mengatakan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim melayangkan 67 pertanyaan kepada Venna Melinda terkait kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan, dalam pemeriksaan hari ini. 

Venna Melinda menyatakan segera melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan karena sering mendapatkan tindak kekerasan selama tiga bulan terakhir.

BACA JUGA:Awal Tahun 2023, Harga Jual Kelapa Sawit Kembali Naik

"Insya Allah pulang ke Jakarta saya akan mengurus cerai," kata Venna Melinda. 

Dia mengaku ke depan akan lebih memilih fokus kepada anak-anak dan pekerjaan.  Terlebih lagi, saat ini dia tengah mempersiapkan diri maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan Tulungagung dan Kediri. 

 "Saya merasa ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup. Saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya," ungkapnya.

Venna Melinda mengaku sangat trauma atas kekerasan yang dilakukan suaminya, meskipun sebagai seorang perempuan selalu ingin mempertahankan perkawinan dan menghargai sang suami. 

 "Saya selalu ingin menghargai suami saya makanya saya bawa ke dapil saya tetapi saya tidak mengira di dapil saya Tulungagung dan Kediri malah mengalami KDRT berat," kata Venna Melinda, yang caleg Perindo ini. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: