Bolot Tebas Leher Tetangganya Hingga Nyaris Putus, Ini Penyebabnya...

Bolot Tebas Leher Tetangganya Hingga Nyaris Putus, Ini Penyebabnya...

Momen penangkapan pelaku Bolot--Jambiekspres.co.id

MUARA BUNGO, HARIANMUBA.COM - Bolot warga Pal 16, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

 

Pasalnya, ia telah tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri bernama Sami. Dilansir dari Jambi Ekspres, peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB

 

Menurut informasi dari warga setempat, Sami mengalami luka bacok di bagian leher akibat tebasan senjata tajam milik Bolot.

 

"Kami dak tau jugo penyebab pastinyo. Tapi ado yang bilang karno tesinggung dengan omongan korban," ungkap Fahmi, salah seorang warga.

BACA JUGA:Daftar Ratusan Mobil Dilarang Mengkonsumsi BBM Bersubsidi, Apakah Mobil Anda Termasuk

"Pelaku yang naik pitam langsung mengambil sebilah parang dan menebas leher korban sebanyak tiga kali hingga nyaris putus," sambung sumber lagi.

 

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengepung rumah milik anak pelaku yang menjadi tempat persembunyiannya dan berhasil menangkap pelaku sekitar pukul 22.00 WIB.

 

"Pelaku setelah membunuh korban langsung melarikan diri ke rumah anaknya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sempat juga polisi melepaskan tembakan peringatan," tutup sumber.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: