20 SMP Terbaik di Musi Banyuasin Versi Kemendikbud, Salahsatunya Sudah Buka Pendaftaran

20 SMP Terbaik di Musi Banyuasin Versi Kemendikbud, Salahsatunya Sudah Buka Pendaftaran

Pj Sekda Musni Wijaya Ssos Msi bersama Pj Ketua TP PKK Hj Asna Aini Apriadi, Kadinkes dr Azmi Dariusmansyah MARS dan lainya dalam acara gerakan nasional aksi bergizi dan Hari Kesehatan Nasional ke 58 , bertempat di SMPN 6 Unggul Sekayu--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2023 sudah di depan mata. Bagi anda yang masih bingung menentukan sekolah mana untuk buah hati melanjutkan pendidikan maka anda harus menyimak artikel ini hingga selesai.

 

Karena harianmuba.com telah merangkum 20 rekomendasi SMP Favorit di Kabupaten Musi Banyuasin sebagai referensi bagi anda, silahkan disimak!

 

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin merupakan salah satu daerah yang sangat komitmen dalam meningkatkan dunia pendidikan.

 

Tak hanya fasilitas belajar mengajar yang terus di bangun. Pemkab Muba dibawah komando Pj Bupati Drs H Apriyadi MSi juga terus meningkatkan kemampuan tenaga pendidik agar mengikuti kemajuan zaman dan pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

BACA JUGA:Ikan Asin Ternyata Ada Manfaat Untuk Kesehatan, Simak Penjelasan Berikut

Untuk itu ada banyak sekolah yang berkualitas dan menjadi favorit tersebar di seluruh kecamatan dalam Muba.

 

Seperti data yang dirilis oleh Kemendikbud tahun 2019, ada 20 Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbaik di Muba yang menjadi rekomendasi.

 

"Laporan ini sudah dirilis laman resmi KEMENDIKBUD yang menghasilkan data 1000 sekolah terbaik di Indonesia. Untuk Muba terdapat 20 SMP terbaik. Data yang diambil ini merupakan hasil terbaru dari poin hasil UN 2019," kata Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Sabtu 26 November 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: