Babak 16 Besar Copa Del Rey, Real Madrid Diprediksi Bakal Kesulitan Hadapi Villareal

Babak 16 Besar Copa Del Rey, Real Madrid Diprediksi Bakal Kesulitan Hadapi Villareal

Pemain real Madrid lakukan latihan--Fajar.co.id

VILLAREAL, HARIANMUBA.COM — Real Madrid diprediksi akan cukup sulit menghadapi Villareal di babak 16 besar Copa del Rey.

 

Pasalnya, saat mengunjungi Estadio de la Cerámica untuk menghadapi tim Kapal Selam Kuning (julukan Villarreal, red) Los Blancos kalah bugar dari lawan.

 

Antisipasi mereka di Piala Super Spanyol memang sangat menguras tenaga El Real. Selain harus terbang jauh, anak asuh Carlo Ancelotti juga memainkan dua pertandingan melelahkan di Arab Saudi.

 

Makanya, Ancelotti tidak punya pilihan lain selain melakukan rotasi dini hari nanti. Nama-nama seperti Rodrygo, Nacho, Dani Ceballos, Eden Hazard, hingga Alvaro Odriozola semuanya berpeluang turun sejak awal.

BACA JUGA:Karena Sakit Hati, Remaja di Muba Sebar Video Mesum Dengan Pacar, Diamankan Polisi Setelah 5 Bulan Kabur

Selain faktor kebugaran, laga ini bakal lebih berat karena Tim Kapal Selam Kuning, julukan Villareal sedang dalam performa terbaik. Mereka memenangi empat dari lima laga terakhir dan tak terkalahkan.

 

Salah satu korban tuan rumah adalah Madrid. Sebelum terbang ke Riyadh, Madrid kalah 1-2 di jornada ke-16 La Liga yang membuat mereka tertinggal tiga angka dari Barcelona.

 

Meski demikian, Madrid datang ke Villareal dengan target kemenangan. Bukan hanya menjaga peluang gelar, pasukan Carlo Ancelotti butuh hasil positif untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah kalah di final Piala Super Spanyol.

BACA JUGA:Terkait Video Viral Mirip Anggota DPRD Muba, Ini Himbauan Ketua Fraksi PDI Perjuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: