Kamu Harus Tahu! Inilah 5 Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Liga Inggris, Siapa Saja?

Kamu Harus Tahu! Inilah 5 Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Liga Inggris, Siapa Saja?

Pemain termahap liga Inggris --

INGGRIS, HARIANMUBA.COM -Klub Sepakbola Chelsea kembali memecahkan rekor transfer pemain termahal di Liga Inggris Premier League. Chelsea berhasil mendatangkan pemain bintang Argentina Enzo Fernandez.

 

Saat ini, Enzo Fernandez pun menduduki peringkat pemain termahal di Liga Inggris sepanjang sejarah. Lalu, selain Enzo Fernandez siapa lagi pemain liga Inggris dengan nilai transfer termahal?

 

Berikut harianmuba.com elah merangkum 5 pemain termahal sepanjang sejarah di Liga Inggris, seperti dilansir dari sumeks.co:

 

1. Enzo Fernandez

Enzo Fernandez didatangkan Chelsea dengan biaya transfer dari Benfica senilai 106.8 juta Pounds atau setara Rp1.9 triliun. Chelsea telah merampungkan biaya transfer Enzo di bursa trasnfer Januari 2023.

BACA JUGA:Perbaikan Jalan di Musi Banyuasin Gunakan Aspal Campuran Karet Lateks

Kedatangan Enzo Fernandez di Liga Inggri dengan mahar tersebut memecahkan rekor transfer Jack Grealish dari Aston Villa ke Manchester City.

 

Enzo memulai karir profesionalnya bersama River Plate di Liga Argentina bersama River Plate. Selanjutnya dia mendarat di Liga Benua Eropa bersama Benfica.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: