Di Lampung, ASN Diduga Aniaya Pedagang Martabak, Bagaimana Tanggapan Netizen

Di Lampung, ASN Diduga Aniaya Pedagang Martabak, Bagaimana Tanggapan Netizen

Tangkapan layar Twitter @Nihann_01--

HARIANMUBA.COM,- Sebuah video viral di medsos, video tersebut memperlihatkan ASN yang melakukan penganiayaan terhadap pedagang martabak.

ASN tersebut seorang pria, sementara informasinya peristiwa tersebut terjadi di Bandar Lampung.

Video ini terjadi di gerai mertabak Bangka milik korban yang diketahui berada di Jalan Gajah Mada, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Senin (30/1/2023).

Rekaman CCTV itu beredar melalui akun twitter @Nihann_01. 

BACA JUGA:Minim Saluran Pembuangan, Jalinteng di Sanga Desa Tergenang Air

BACA JUGA:Persiapan Piala Dunia U-20, Rumput Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Terus Dibenahi

"Pria berseragam ASN aniaya penjual martabak di jalan Gajah Mada, samping RS Graha Husada, Bandar Lampung; hanya karena ditegur korban agar tidak memarkir mobil di depan gerobaknya," tulis akun tersebut, sembari membagikan video.

Video itu telah ditonton lebih dari 20 ribu pengguna twitter. Dari rekaman video itu, terlihat pelaku marah dan sempat memukul bagian pipi sebelah kanan dan beberapa kali mendorong korban.

Tidak puas dengan memukul pipi dan mendorong korban, pria diduga oknum ASN tersebut masuk ke mobil dan mengambil sebilah besi dan kembali menghampiri korban. Pelaku juga menyeruduk pelipis bawah mata bagian kiri korban.

Terlihat juga seorang warga setempat mencoba membantu korban dengan menyerang pelaku, mendapat perlawanan dari warga setempat, pelaku akhirnya kabur.

BACA JUGA:Akibat Jalan Rusak, Ibu Warga Tungkal Ilir Banyuasin Ini Nyaris Lahiran di Jalan, Untung Dibantu Polisi

BACA JUGA:Burian Cek! Ini 32 Nama Peserta yang Lolos Seleksi Petugas Penyelenggara Haji Tahap Kedua Kanwi Kemenag Sumsel

Aksi penganiayaan yang dilakukan pria berseragam ASN tersebut, akhirnya terhenti saat sejumlah orang yang ada di lokasi mulai mengerumuninya. Pria ASN akhirnya kabur dengan mengendaraai mobil miliknya.

"Dari yang terendah sampe yang tertinggi pada norak, padahal mereka sejatinya pesuruh rakyat tapi di wakanda kebalikan ????," ujar salah seorang netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: