Ditemukan Bersimbah Darah Penuh Luka Bacok, Nyawa Sarbini Tak Tertolong Saat Dirawat di RSUD Kayuagung

Ditemukan Bersimbah Darah Penuh Luka Bacok, Nyawa Sarbini Tak Tertolong Saat Dirawat di RSUD Kayuagung

Korban Sarbini--Sumeks.co

KAYUAGUNG, HARIANMUBA.COM - Sarbini (45) Warga Desa Embacang, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), harus meregang nyawa akibat luka bacokan yang ia terima. Nyawanya tak tertolong lagi, setelah dibawa ke RSUD Kayuagung.

 

Sebelumnya, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di area kebun sawit yang berada sekitar 2 kilometer dari pemukiman penduduk. 

 

"Kejadian itu Kamis kemarin sekira pukul 18.00 WIB. Saat ditemukan korban mengalami beberapa luka pada bagian pinggang ke atas. Seperti belakang, kepala, tangan dan lainnya,” ujar Iswadi, warga Desa Embacang saat dihubungi melalui seluler, Sabtu 4 Februari 2023.

 

Dikatakannya, usai ditemukan korban Sarbini dibawa ke Puskesmas. Setelah luka-luka dibersihkan oleh tenaga medis, kemudian dibawa ke RSUD Kayuagung. Lalu, subuh kemarin korban dinyatakan meninggal dunia, dan sore ini akan dikebumikan oleh keluarganya.

BACA JUGA:5 Manfaat Minum Air Rebusan Jahe, Ada Resep Herbalnya Juga Loh!

BACA JUGA:Oknum Ojol di Palembang Dilaporkan Seorang Perempuan ke Polisi, Ini Penyebabnya

“Kami tidak tahu penyebabnya mengapa korban mengalami hal itu, masih tanda tanya. Tapi melihat kondisi luka korban, sepertinya dikeroyok orang. Entah sebabnya apa, belum diketahui," ungkapnya.

 

Lanjutnya, pasca kejadian sedikit memanas, keluarga korban sempat menyiramkan bensin di rumah F dan A, yang katanya diduga pelaku. Namun berhasil dicegah aparat kepolisian dan lainnya, hingga tidak terjadi peristiwa anarkis. 

 

Masih kata dia, dari info yang beredar, antara korban dan pria inisial F dan A ini dulu memang sempat ribut atau tidak harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: