Open Turnamen Bola Voli Desa Jud II Berlangsung Meriah

Open Turnamen Bola Voli Desa Jud II Berlangsung Meriah

Suasana pertandingan--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Ribuan pecinta olahraga Bola Voli di Kecamatan Sanga Desa dan Sekitarnya, Senin (13/2/2023) memadati lapangan Jud II Sport Center (JSC).

 

Mereka berbondong-bondong datang guna menyaksikan tim dukungan mereka bertanding pada Open Turnamen Bola Voli yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Jud II bersama Fans Club Rara Lida yakni Ralova.

 

Pertandingan Bola Voli yang diikuti oleh 34 tim baik dari dalam Kabupaten Musi Banyuasin ataupun dari luar Provinsi Sumatera Selatan tersebut mulai dilaksanakan sejak hari Minggu 12 Februari 2023 dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Jud II Harta Dinata.

 

"Tujuan pertandingan ini bukan tentang kalah atau menang antar tim. Namun lebih utamanya adalah mempererat silaturahmi antar masyarakat bersama para pemain dan pencinta olahraga Bola Voli. Kedepannya kalau turnamen ini berhasil maka kita buat lebih meriah lagi, minimal dalam Kecamatan Sanga Desa. Dengan begitu para pemain dan supporternya bisa lebih saling kenal dan tambah akrab satu sama lainnya,” ungkap Kepala Desa Jud II Harta Dinata.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Kecamatan Sanga Desa Terima Bantuan Dampak Inflasi Kenaikan BBM

BACA JUGA:Jeep Luncurkan Wrangler Rubicon Edisi Baru, Apa Keunggulannya?

Lebih lanjut ia pun meminta para pemain yang bertanding agar dapat menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

 

"Tujuan lain dari event ini, adalh untuk menggalakkan olahraga di tengah masyarakat, juga sekaligus memperkenalkan keberadaan sarana olahraga yakni Lapangan “JSC” ( Jud II Sport Centre) kepada Kecamatan lain, diluar kecamatan Sanga Desa. Turnamen ini juga bisa memberikan dua sisi manfaat langsung bagi masyarakat yakni pertama meningkatkan rasa persaudaraan, kedua bisa meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pelaku usaha kecil atau UMKM. Dengan banyaknya pedagang lokal yang menggelar Kuliner di saat event atau pertandingan berlangsung," paparnya.

BACA JUGA:Membanggakan, Sri Maya Sari Atlet Lari Asal Musi Banyuasin, Raih Medali Perunggu di Ajang Tingkat Asia

BACA JUGA:Tok! Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Ini 3 Fakta Yang Menguatkan Hakim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: