Jenderal TNI Dudung Resmikan Agrowisata Tekno-44 Di Desa Gelebak Dalam

Jenderal TNI Dudung Resmikan Agrowisata Tekno-44 Di Desa Gelebak Dalam

Kepala Staf Angakatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Agrowisata Tekno-44 Di Desa Gelebak Dalam Kecamatan Rambutan Banyuasin--

BANYUASIN,HARIANMUBA.COM - Kepala Staf Angakatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Agrowisata Tekno-44 Di Desa Gelebak Dalam Kecamatan Rambutan Banyuasin Senin 13 Februari 2023.

Hadir langsung dalam kegiatan ini Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH.,MH didampingi Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH.

Selain itu hadir juga Ketua DPRD Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Albertus Rachmad Wibowo, Asisten Kasdam ll Sriwijaya, Para Kasi Kasrem 044/Gapo, Para Kabalakrem 044/Gapo.

Kasdim 0430 Mayor Arh. Marsito, Dandim 0430/BA Letkol Czi Agus Suwanto, ST.,M.IP, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi'i, S.IK.,M.SI, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Anggota DPRD Muba, Soroti Sampah di Bantaran Sungai Musi, Minta Dinas Terkait Melakukan Pembersihan

BACA JUGA:Taman Tahfidz Qur'an Al - Qolam Diresmikan, Ini Harapan Kedepannya

Peresmian Agrowisata Tekno-44 yang digagas oleh Danrem 044/Gapo yang bekerja sama dengan masyarakat Desa Gelebak Dalam berjalan dengan sukses.

Dimana pemanfaatan lahan kosong agar bisa menjadi lahan produktif dan bernilai ekonomi dapat dimanfaatkan sehingga dapat digunakan untuk keperluan umum dan memanfaatkan sumber daya alam.

Bupati Banyuasin tentunya sangat bangga atas peresmian Agro Wisata Tekno-44 di Desa Gelebak Dalam, Kecamatan Rambutan dimana pada Januari 2022 lalu pernah bersama Danrem 044/Gapo perdana panen sayuran tentunya Kabupaten Banyuasin memiliki lahan yang subur untuk pertanian dan didukung dengan perairan yang baik maka dari itu ini langkah yang baik dari TNI AD melaksanakan salah satu program untuk mensejahterakan masyarakat setempat.

"Melalui peresmian pada hari ini Pemerintah Kabupaten Banyuasin tentunya sangat mendukung akan program yang dilakukan Danrem 044/Gapo. Hal ini merupakan wujud adanya program Pemerintah yang diimplementasikan dengan berbagai macam kegiatan seperti menanam tanaman sayur, buah-buahan dan tempat wisata di Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten Banyuasin yang kedepannya akan berdampak positif bagi masyarakat," ujarnya. 

BACA JUGA:Sejak Januari Hingga Februari, Ada Ribuan Pelanggar Terekam Kamera ETLE

BACA JUGA:Ketua Kwarcab Muba Musni Wijaya Buka Secara Resmi RAKERCAB dan SIDPARCAB 2023

Jenderal TNI. Dr. Dudung Abdurachman Dalam sambutannya mengatakan bahwa Grand Opening Agrowisata Tekno-44 merupakan salah satu upaya di Bumi Sriwijaya untuk proses pembangunan Nasional.

Dimana tugas TNI AD untuk menjalankan program unggulan salah satunya ketahanan pangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: