Pj Bupati Apriyadi Sambut Putra Daerah jadi Kajari di Kabupaten Muba

Pj Bupati Apriyadi Sambut Putra Daerah jadi Kajari di Kabupaten Muba

Malam acara pisah sambut Kajari Muba--

SEKAYU, HARIANMUBA. COM, - Suasana hangat penuh kemeriahan dan dicampur dengan rasa haru.

Terlihat jelas di malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin dari Bapak Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH M.Hum Kepada Bapak Romy Rozali SH MH, Rabu (15/2/2023) di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Saat ada kata pertemuan, mau tidak mau juga akan ada kata perpisahan.

BACA JUGA:Perlu Anda Ketahui, Ini 7 Manfaat Dari Lemon

BACA JUGA:Alhamdulillah! Biaya Haji Tidak Jadi Naik, Pemerintah Resmi Tetapkan Biaya Haji 2023 Sebesar Rp 49,8 Juta

Setelah mengabdikan diri di Kabupaten Musi Banyuasin, di tahun ini  Markcos Marudut Mangapul Simaremare SH M.Hum telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin.

"Untuk itu, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas jasa-jasa  serta pengorbanan yang selama ini telah beliau berikan demi kemajuan Kabupaten Muba,"ungkap Penjabat (Pj) Bupati Muba Drs H Apriyadi. 

BACA JUGA:Pesta Gol Madrid, Menipis Jarak Dengan Barcelona

Lanjutnya, mudah-mudahan segala dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan selama mengabdi di Kabupaten Muba, dapat menjadi amal bhakti dalam menjalankan tugas serta mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Meskipun masa tugasnya telah berakhir di Kabupaten Muba, kami tetap berharap agar dapat memberikan masukan - masukan bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Muba.

Pj Bupati Muba juga mengucapkan, selamat bertugas kepada Romy Rozali SH MH, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin yang baru. Semoga Pak Rozali nyaman tinggal di Kota Sekayu Bumi Serasan Sekate.

"Saya mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muba menyampaikan ucapan selamat datang kepada pak Kajari Muba yang baru, selamat bergabung dengan kami yang ada di Muba. Mudah-mudahan akan membawa energi lebih baik lagi bersinergi dengan kami, dan Forkopimda untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan Kajari yang lama, dan kedepannya semakin solid,"ucapnya. 

Sementara itu, Marcos Marudut MangapulS imaremare SH M.Hum mengucapkan, terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang selama ini telah banyak memberikan dukungan dan support dalam segala kegiatan Kejaksaan Negeri Muba.

"Perjalanan saya di Muba selama 2 tahun ini begitu saya nikmati. Di komandoi oleh Pak Apriyadi dan didampingi oleh Forkopimda di Muba yang sangatlah luar biasa kompaknya. Membuat hati kecil saya merasa sungkan pergi dari sini. Namun, satu hal yang saya yakini Kabupaten Muba akan terus maju dan semakin solid kedepannya,"tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: