Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Safari Jumat di Desa Keban 1, Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Safari Jumat di Desa Keban 1, Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Pj Bupati Musi Banyuasin silaturahmi dengan masyarakat --Berita Muba

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Jamaah Masjid Al-Basri Desa Keban 1 Kecamatan Sanga Desa, tidak menyangka bakal kedatangan Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud MSi.

 

Pj Bupati bersama Forkompinda dan Perangkat Daerah Jumat (17/2/2023), lakukan Safari Jum'at di Deaa Keban 1.

 

Pj Bupati Muba dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin diselenggarakan setiap desa untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan masyarakat, disamping meninjau secara langsung kondisi infrastruktur dan menyerap aspirasi sebagai masukan dalam mengambil kebijakan.

BACA JUGA:Perwakilan Tunggal Indonesia Kalah di BAMTC 2023, Harapan Tinggal Tim Ganda

BACA JUGA:Antisipasi Karhutlah, Polda Sumsel Akan Tempatkan Brimob Ditempat Rawan Kebakaran

Dikatakannya, kegiatan ini juga bagian dari melestarikan syiar agama Islam, untuk menjadikan bagian penting dalam nilai-nilai Islam, sehingga dapat tersampaikan dengan baik dan benar menuju masyarakat Madani yang religius, Qur'ani dan berakhlakul karimah. 

 

"Alhamdulillah di momen ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat dan tentunya kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT. Mari terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, agar anak-anak kita kelak terlahir sebagai generasi yang berakhlak mulia dalam syiar Islam," ujarnya. 

 

Ia berharap agar sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan. Menurutnya dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, pembangunan secara merata di Muba akan segera terwujud.

 

Apriyadi juga menghimbau masyarakat bisa saling menjaga keamanan di desa-desa agar tercipta kehidupan yang rukun antar sesama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: